Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

QUICK RESPON, UNIT LANTAS POLSEK BANJAR TANGANI LAKA LANTAS DI WILAYAHNYA



Buleleng,Intelmediabali.id
Kepolisian Sektor Banjar melalui Unit Lantas melaksanakan Olah TKP Awal kejadian laka lantas yang terjadi di Jalan raya Seririt-Singaraja wilayah Desa Temukus. Jumat (08/01/2021).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Banjar KOMPOL Made Agus Dwi Wirawan, SH, MH., mengatakan "Bahwa benar telah terjadi kejadian laka lantas pada hari Jumat tanggal 08 Januari 2021. Kecelakaan terjadi di Jalan raya Seririt-Singaraja tepatnya di Dusun Pegayaman Desa Temukus. Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Truk dengan Sepeda Motor Honda Scoopy. Berawal dari Mobil Truk warna merah ini dari arah timur menuju ke arah barat, tiba ditempat kejadian bertemu dengan pengendara Honda Scoopy. Adapun identitas pengendara Scoopy ini bernama Gusti Ngurah Adi Guna, laki, 17 tahun, pelajar SMA Saraswati Seririt asal dari Desa Petemon Kecamatan Seririt.
Di TKP menurut keterangan saksi, pengendara Honda Scoopy ini mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga mengakibatkan Mobil Truk merah yang datang dari arah timur mengambil arah ke kanan, kemudian berpapasan dan berserempetan di lokasi. Ketika berserempetan kemudian pengendara Honda Scoopy tersebut mengalami kecelakaan di TKP," ucap Kapolsek.

"Dan selanjutnya penanganan laka lantas tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Buleleng," tambahnya(RED)

Posting Komentar

0 Komentar