Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Blusukan Kadis Sosial Ke Rumah Warga Korban Bencana Karena Cuaca Ekstrim

Selasa, 02 Februari 2021 | Februari 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-02T07:20:13Z


Buleleng,Intelmediabali.id
Bertempat di lingkungan Taman Sari Kelurahan Kampung Baru Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM di dampingi Kasi Perlindungan Sosial Pasca Bencana Made Maheri,A.KS serta Aparat Keluarahan Kampung Baru melakukan blusukan ke rumah warga yang terkena bencana angin kencang sehingga mengakibatkan 5 rumah warga mengalami kerusakan di Lingkungan Taman Sari Kelurahan Kampung Baru.

 Guna memberikan bantuan berupa paket sembako.
Hasil assessment Kadis Sosial Buleleng di TKP memang benar ada 5 rumah yang terkena dampak bencana angin kencang disertai hujan deras, namun setelah dilihat langsung oleh Kadis Sosial Buleleng 1 rumah yang mengalami kerusakan parah dan 4 rumah warga lainnya mengalami kerusakan ringan dan memang layak sesuai prosedur untuk mendapat bantuan,Kegiatan Ini laksanakan pada hari ini Selasa 02/02/2021.


Disela Sela Blusukan Kadis Sosial Menyampaikan "Dengan adanya bantuan berupa sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Buleleng setidaknya dapat meringankan beban warga yang rumahnya terdampak bencana angin kencang. semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat" Pungkas Orang No 1 Di Dinas Sosial Ini ( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update