Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Gerak Cepat Kapolsek AKP I Made Suwandra, SH Bersama Jajaran Serta Masyarakat Evakuasi Pohon Tumbang




Buleleng,Intelmediabali id -
Kondisi cuaca di daerah Celukan bawang dan sekitarnya pada Pada hari Minggu malam  Tanggal 7 Pebruari 2021 pkl 19.30 wita kurang bersahabat sehingga  mengakibatkan  pohon tumbang di jln Raya Seririt - Gilimanuk tepatnya di Desa Pengulon, Kec.Gerokgak - Buleleng.

Karena curah hujan yang cukup tinggi, pohon jenis singepur yang berada disebelah barat SPBU Pengulon tumbang dan menimpa kabel listrik yang mengakibatkan kabel listrik ( kabel kecil) terputus.

Setelah mendapat laporan dari warga Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang di pimpin langsung Kapolsek AKP I Made Suwandra, SH bergerak cepat mengambil langkah cepat dengan melakukan pemotongan pohon tersebut dengan menggunakan sensor dinas yang di awaki Kanit Sabhara Ipda Nyoman Sartika.

Evakuasi pohon tersebut juga di bantu oleh warga setempat.

Kapolsek Celukan bawang AKP Made Suwandra SH Menyampaiakan Kepada Awak Media "Beruntung tidak ada korban jiwa, saat pohon tumbang situasi lalulintas agak sepi,Ini Adalah Sinergisitas Positif Antara Polri Dan Masyarakat " Pungkas Perwira Asli Tabanan Ini

Terpantau oleh team Giat selesai pkl 21.15 wita dengan aman dan lancar serta saat ini arus lalu lintas sudah Bisa Di Lalui ( RED)

Posting Komentar

0 Komentar