Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Hasil Memuaskan ,Dari 50 Orang Yang Dites Rapid Antigen Oleh Kodim 1609/ Buleleng Di Seririt ,semuanya Negatif




Buleleng ,Intelmediabali.id
Guna mensukseskan program pemerintah dalam hal PPKM Mikro ,Kembali Kodim1609/Buleleng Melakukan Kegiatan Rapit tes Antigen Gratis Untuk Umum ,Setelah sebelumnya di Banyuasri kali ini menyasar ke daerah Seririt .


Pada hari Jumat tanggal 12 Pebuari 2021 pukul 13.10 wita bertempat di Mesjid NURUL ISLAM jalan Gilimanuk -Seririt - Singaraja kelurahan Seririt kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng dilaksanakan Rapid tes Antigen bagi Warga Masyarakat yang Melaksanakan Sholat Jumat secara gratis oleh Kodim 1609/Buleleng bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Puskesmas I Seririt .




Turut hadir dalam kegiatan ini ,Kasdim 1609/Buleleng (Mayor Inf IGede Merta Santosa,.Danramil 1609-03/Seririt Kapten Inf Sabar Santoso beserta 15 orangAnggota Polsek Seririt sebanyak 3 orang di pimpin oleh Kanit Lantas Polsek Iptu Sukerada, Camat Seririt Nyoman Agus Tri Kartika Yudha.S.IP,M.Si . Satgas Cakra Kabupaten Buleleng berjumlah 6 orang dipimpin langsung oleh Serka Saroni Petugas Kesehatan sebanyak 9 orang dipimpin oleh kepala Puskesmas 1 Seririt Dr. Made Juwena,Satpol PP kecamatan Seririt sebanyak 5 orang di pimpin oleh Catur Adipta.



Kasdim 1609/Buleleng Mayor Inf IGede  Merta Santosa Disela Sela Kegiatan Menyampaikan Kepada Awak Media " Giat Ini Dilaksanakan Setelah pelaksanaan Sholat Jumat di Mesjid Nurul Islam Seririt "

" Dari 50 Orang yang Di Tes di pintu keluar masjid ,Alhamdulillah semua negatif ,Ini menandakan Kesadaran masyarakat sudah baik,kalau kita disiplin pada aturan hasilnya akan baik ,rapid tes kalau berbayar sekitar 250 ribut ,Jangan takut dirapit " tutup Kesdim .

Dari Informasi yang berhasil didapat team media ,hasil Rapit tes perlu waktu hanya 15 Menit dan tingkat akurasi 90 Persen ( RED)


Posting Komentar

0 Komentar