Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kadinsos Buleleng Beserta Jajaran ,Tinjau langsung Kondisi Bayi Yang Mengalami Kelainan Di Sepang



Buleleng,Intelmediabali.id
Kadis Sosial I Putu Kariaman Putra S.Sos. MM bersama Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Maman Wahyudi,S.Sos mengunjungi bayi yang mengalami kelainan kelamin di Banjar Dinas Kerobokan, Desa Sepang.

Dalam Kunjungan ke Kecamatan Busungbiu kadinsos didampingi PKH Kecamatan Busungbiu dan TKSK Busungbiu Pada hari ini Kamis 25 Februari 2021 langsung kerumah Idewa Made Rai



Berdasar Informasi Yang Dirangkum Team Media Kunjungan Ini Menindaklanjuti dari laporan dari Perbekel Desa Sepang Bahwa ada salah satu warga Bayinya mengalami kelainan kelamin anak dari pasangan Kadek Giriantini 26th dan I Dewa Made Rai Sudarsana yang tanggal 16 Februari 2021 melahirkan anak ke-3 mereka.


Dari informasi kepala desa Sepang Hasil Assessment Kadek Giriantini menang benar memiliki anak dengan kelainan kelamin sehingga Kadek Giriantini harus menunggu selama 3 bulan agar dapat diketahui jenis kelaminnya dan membutuhkan perawatan kesehatan khusus untuk pengobatan. Yang bersangkutan suami istri belum terdata di dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial), maka Pemerintah Desa wajib mendata yang bersangkutan melalui Puskesos Desa agar mempermudah kedepannya yang bersangkutan memperoleh program-program bantuan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah.


Putu kariaman Putra S.Sos Disela Sela Kegiatan Menyatakan "Ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah maupun pusat melalui Dinsos Buleleng akan terus berupaya untuk kesejahteraan Masyarakatnya dan Kami Akan terus melakukan pendampingan guna memantau kesehatan yang bersangkutan' Pungkas Nya .

Sesuai Dengan Semboyan Dinsos Selalu Hadir ,Bentuk Blusukan ini Adalah Jemput Bola permasalahan Yang Ada Di Lapangan Agar permasalahan Segera Teratasi Dengan Cepat Dan Tepat Sasaran ( RED)

Posting Komentar

0 Komentar