Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Penguatan Program Inovasi Dinsos Kabupaten Buleleng




BULELENG,INTELMEDIABALI ID
Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Nyoman Mariani Febrianti,S.Sos,M.AP, Kasi Pemberdayaan Sosial Perorangan, Keluarga dan Kelembagaan Sosial Nyoman Sutama,SH.

Tujuan pertemuan ini sendiri adalah  melakukan rapat evaluasi kinerja tugas dan fungsi TKSK guna mendukung mensukseskan program inovasi Dinsos Buleleng yakni Pembentukan Puskesos di masing-masing Desa wilayah dampingan.

Rapat berlangsung di ruang Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Pada hari Ini Selasa 03/02/2021 dengan dihadiri oleh seluruh TKSK se-Kabupaten Buleleng.

Tujuan diadakan rapat untuk melakukan evaluasi kinerja tugas dan fungsi TKSK di masing-masing wilayah dampingan dalam membantu mensukseskan program Puskesos Desa.

Dalam rapat dengar didapatkan beberapa poin penting kesepahaman sedangkan rapat itu sendiri berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan ,Diharapkan Ada solusi dari permasalahan yang terjadi nanti dilapangan 

Kadis Sosial Dalam Penjelasannya Menyampaiakan " Agar seluruh TKSK lebih memperkuat sosialisasinya masing-masing di Desa/Kelurahan terkait Program Inovasi Dinsos Buleleng yakni Puskesos, maka TKSK harus selalu Cepat Gesit Tanggap dalam mensukseskan program inovasi Dinsos Buleleng seperti mempercepat dalam proses Pembentukan Puskesos Desa/Kelurahan beserta Video testimoninya agar masyarakat memgetahui fungsi,manfaat terbentuknya Puskesos Desa/Kurahan di 148 Desa/Kelurahan di Kabupaten Buleleng." pungkas Nya ( RED)

Posting Komentar

0 Komentar