Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

SATGAS MAPAN Serahkan Penjual Obat Tipe G ke Mapolsek Cikarang Barat Bekasi




Bekasi,intelmediabali.id- 'WAR ON DRUGS',itulah Jargon yang saat ini bergeming di seluruh Indonesia,dapat diartikan perang melawan Obat-obatan terlarang,sesuai dengan intruksi Kepala BNN RI.

SATGAS Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Bekasi kembali mengamankan penjual obat terlarang tipe G di wilayah Bekasi.Selasa (23/2/2021).

RD75 sebagai Ketua umum MAPAN apresiasi atas kinerja SATGAS MAPAN Bekasi yang kembali lagi mengamankan penjual obat terlarang tipe G.

" Apresiasi setinggi-tingginya,Sebagai Ketum MAPAN Saya acungi jempol,dan untuk Satpol PP dan Masyarakat terima kasih sudah bersinergi dengan kami MAPAN Indonesia."ucap RD75.

Selebihnya RD75 menyampaikan," jangan berhenti untuk terus mencegah peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di wilayah Bekasi,jangan sampai generasi penerus bangsa yang terkena dampaknya."ungkapnya.

Terkait dengan diamankannya penjual obat terlarang tipe G,RD75 mengatakan," informasi dari SATGAS MAPAN Bekasi, penjual obat terlarang tipe G sudah diserahkan kepada pihak berwajib,dalam hal ini Polsek Cikarang Barat Bekasi,dan diterima oleh APH  Polsek Cikarang Barat Bekasi Di TKP."tuturnya.

"Saya Ketum MAPAN Indonesia berharap aparat penegak hukum melakukan langkah-langkah yang kongkrit terkait dengan peredaran obat tipe G ini,dan tindak tegas sesuai aturan yang berlaku,agar para penjual jera dan tidak mengulangi kembali perbuatannya,agar apa,agar Bekasi Bersinar (Bersih dari Narkoba)."pungkas RD75.

Dan Dugaan Keterlibatan Oknum Oknum Yg terlibat Membekingi Sudah Kita Kantongi Nama namanya dan akan segera kita Surati Langsung Kapolri.( RED)

Posting Komentar

0 Komentar