Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandim Pimpin Langsung Pengecoran Rabat Beton, Optimis Sasaran Fisik Selesai Tepat Waktu

Minggu, 21 Maret 2021 | Maret 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-21T13:34:25Z



Jembrana,Intelmediabali.id- Pengecoran rabat beton jalan pada sasaran fisik TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana terus dikebut oleh Satgas TMMD bersama warga. 


Sulitnya medan untuk droping material serta situasi cuaca yang tidak menentu tidak menyurutkan semangat satgas TMMD dalam upaya menyelesaikan pekerjaan sesuai target yang telah ditentukan.

Untuk menjaga semangat Personel Satgas TMMD, Dandim 1617/Jembrana sekaligus Dansatgas TMMD Ke 110 Kodim 1617/Jembrana terjun langsung memimpin pengerjaan sasaran fisik rabat beton. Di bawah terik matahari, Dandim berbaur bersama Personel Satgas serta masyarakat bahu membahu mengerjakan pengecoran. Minggu (21/03//2021)

Dandim Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., menuturkan berbagai kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan TMMD kali ini, diantaranya sulitnya medan untuk droping material dengan cuaca yang tidak menentu di mana curah hujan cukup tinggi di lokasi sasaran serta sulitnya air untuk digunakan membuat adonan pengecoran. Namun demikian semua kendala tersebut bisa diatasi dengan baik. 

"Alhamdulilah semua kendala bisa kita atasi, setiap masalah pasti akan ada jalan keluarnya. Itu semua tentu berkat kerja keras dan semangat yang luar biasa Personel Satgas TMMD bersama Warga", jelas Dandim Haruna

Menurutnya, dalam mencapai target pengecoran rabat beton, tak jarang pekerjaan pun harus dilanjutkan hingga malam hari atau lembur. Hal tersebut dilakukan untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.

"Dengan semangat kerja yang luar biasa kita yakin sasaran fisik TMMD ini bisa kita selesaikan tepat waktu", terang Dandim Haruna dengan penuh optimis.( Red/ Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update