Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jajaran Polres Buleleng Berhasil Ungkap ,Identitas Pelaku Pembuangan Mayat Bayi Di Kloncing ,Kerobokan





Buleleng,Intelmediabali.id-
Kasus Penemuan mayat Bayi di rumah salah satu Warga  yang pernah di beritakan sebelumnya Pada Tanggal 23 / 03/ 2021 Oleh Intelmediabali.id  Di Kerobokan Sawan Menemui Titik Terang ,Dengan Terduga pelaku MD NH (24tahun) Dan Pacar Terduga G KO ( 36 tahun ) Yang Ternyata Masih Warga Desa Kerobokan ,dugaan Sementara Karena Asmara Dan Bayi meninggal Waktu lahir sehingga panik ,Dan Mayat Bayi Diantar kerumah Pacar pelaku G KO .



Hal Itu Diungkap Oleh Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH Kepada Awak Media "untuk kasus penemuan bayi, sat reskrim bersama-sama dengan unit reskrim Polsek Sawan pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 sekitar pukul 14.00 wita berhasil mengamankan orang yang diduga melahirkan dan menaruh bayi tersebut di depan rumah. Namun karena keadaan ibu yang melahirkan ini masih dalam kondisi kesehatannya terganggu sehingga untuk sementara yang bersangkutan  diberikan kesempatkan untuk berobat dan belum dilakukan upaya paksa" Jelas Iptu sumarjaya 


ketika Dicecar Pertanyaan Oleh Team Media Untuk status dan apa ada peningkatan ke tersangka dan pasal apa yang nanti dipake untuk menjerat? ,Kasubag Humas Menjawab "belum , karena masih dimintai keterangan" Ujarnya .

Kasat reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Trihanto SH S.IK M.HMenambahkan " Masih Menunggu Hasil Otopsi " Pungkasnya Singkat kepada awak Media  Via Whatsapp

Dari Informasi Terkini Pada Hari Jumat 26 /03 /2021 Yang Berhasil Dihimpun Team Media ,Kondisi terduga Pelaku masih belum memungkinkan karena habis melahirkan dan posisi masih berada di RSUD Buleleng Untuk mendapatkan Penanganan.

Media bukan Aparat penegak Hukum ( APH) Dan Tidak boleh Menghakimi ,Agar tidak ada simpang siur informasi Sebaiknya Tunggu hasil resmi release dari Polres Buleleng  ( RED/ Imam Heru)



Posting Komentar

0 Komentar