Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kadinsos Buleleng Tinjau Langsung ,Kondisi Bayi Yang Terkena Penyakit HISPRUG Di RSUD Buleleng




Buleleng,Intelmediabali.id-
Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM Bersama Niken Pujiastuti Triutami Kasi pelayanan sosial anak dan lansia Berkunjung ke RSUD Buleleng Pada Hari Ini Sabtu 27 /3 /21 guna menjenguk Bayi yang katagori mengalami penyakit khusus sehingga membutuhkan pertolongan bantuan dana perawatan.



Dari Informasi Yang Berhasil Dihimpun Team Media Dan Hasil Assessment Kadis Sosial Buleleng menyatakan memang benar An.Ketut Adi Sri Karlinda yang berumur 60 hari, beralamat Banjar Dinas Tangeb, Desa Banjar Tegeha mengalami penyakit Hisprug (Kelainan Usus) di RSUD Buleleng sehingga memerlukan biaya operasi sebesar 45 juta. Keadaan saat ini bayi mengalami koma mendapat perawatan khusus dalam incubator di ruang NICU.

Dinsos Buleleng mengatensi langsung berkaitan dengan Jaminan Kesehatannya dengan memberikan KIS APBD. Mudah-mudahan dengan ini dapat meringankan beban dan juga kami akan terus berkoordinasi dengan orang tua bayi untuk mengetahui perkembangan kondisinya.

Berkaitan dengan kondisi bayi dan kemampuan dana sangat terbatas karena orang tua bayi bekerja sebagai buruh tentu kami akan bekerjasama dengan semua element baik masyarakat, komunitas dan Yayasan sosial dalam membantu berkaitan dengan biaya perawatan yang bersangkutan. Jika ini bisa diwujudkan tentu bisa membantu biaya dalam rangka persiapan untuk operasi selanjutnya untuk si Bayi.

Kepada Awak media Kadis Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra S.SOS.MM Menyampaiakan Harapan "kami selaku Dinas Sosial Buleleng bersinergitas dengan Komunitas/Yayasan Sosial melalui Forum Pemerihati Sosial yang ada di Kabupaten Buleleng akan dapat membantu dalam hal biaya perawatan si Bayi sehingga bisa normal dan sehat kembali"Pungkas Orang No 1 Di jajaran Dinsos Buleleng Ini (Fx n Aa)

Posting Komentar

0 Komentar