Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Menwa Unud Terima Penghargaan dari Monumen Perjuangan Bangsal

Sabtu, 06 Maret 2021 | Maret 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-05T23:42:28Z



Badung,Intelmediabali.id - Ketua Umum Monumen Perjuangan Bangsal (MPB), dr. Bagus Ngurah Putu Arhana Sp.A (K) menganugrahkan Penghargaan 3/4 Abad MPB kepada 17 orang Generasi Milenial, bertempat di Monumen Resimen Mahasiswa Ugraçena, Kawasan Monumen Perjuangan Bangsal. (26/2)


Penganugrahan pada generasi ini diberikan kepada mereka yang tergabung dalam anggota Menwa Ugraçena Yon A-901/Mayurajana Universitas Udayana dan Pengurus Monumen Resimen Mahasiswa Ugrasena -MRMU Bali atas dedikasinya selama Pandemi Covid-19.

Menurut Wakil Ketua MRMU Bali Mumtazah Mardliyana S.Ked. mereka diusulkan karena ikut aktif dalam berbagai kegiatas sosial selama pandemi Covid 19 , dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan Gugus Kebangsaan Provinsi Bali. Diharapkan mereka sebagai Generasi Baru Indonesia (GBI) kedepannya mampu lebih berkiprah dalam berbagai upaya mengatasi permasalahan Bangsa.

Ke-17 orang yang menerima penghargaan ini, antara lain Dewa Gede Yudiarsana Sebagai Komandan Menwa Unud Tahun 2019, M. Wahyu Maulana Fajri komandan Menwa Tahun 2021 dan pengurus Anggota Menwa Unud periode 2020 di bawah arahan Komandan Mumtazah Mardliyah,S.Ked.

"Kami sampaikan Terima kasih yang sebesar besarnya kepada Monumen Perjuangan Bangsal, atas penghargaan ini, semoga Kedepan bisa menjadi semangat baru untuk terus berkarya terutama di masa pandemi seperti ini " Ujar Komandan Menwa Unud Wahyu Maulana. (Krisna,Devi)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update