Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Personil Polsek Gianyar disuntik vaksin Covid-19 Tahap II.

Jumat, 26 Maret 2021 | Maret 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-03-26T10:47:26Z


Gianyar,Intelmediabali.id-
Puluhan Personel Polsek Gianyar menjalani vaksinasi Covid-19 tahap II yang terselenggara di Puskesmas Gianyar II Desa Petak Kecamatan Gianyar, Jumat (26/3/2021).


Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan, hari ini dirinya dan anggota disuntik vaksin covid-19 tahap II. Hal ini dalam rangka mensukseskan program pemerintah yaitu percepatan penanganan Covid-19.

Ia menjelaskan, vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 yang sudah berjalan satu tahun belakangan ini. Personil Polri merupakan salah satu yang memperoleh prioritas tahap kedua ini, mengingat tugas dan tanggung jawabnya yang kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Di samping itu, personil Polri adalah salah satu garda terdepan dalam percepatan penanganan penyebaran Covid-19 sehingga cukup rentan terpapar Covid-19,” ungkap Kompol Yudistira.

Dengan dilaksanakan vaksinasi tehadap anggota Polsek Gianyar sambung Kompol Yudistira, dapat memotivasi masyarakat bahwa program Vaksinasi Covid-19 merupakan langkah tepat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.
 
“Ini merupakan komitmen dan langkah nyata kami dalam mendukung program pemerintah, melalui vaksinasi Covid-19 kita berharap pandemi ini segera berakhir" tuturnya.

"Meskipun sudah disuntik vaksin covid-19, semua orang harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sampai pandemi benar benar berakhir" terangnya.

Selain itu, Kapolsek Gianyar juga mengajak masyarakat agar tidak ragu-ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti vaksin Covid-19 agar imun tubuh kita makin kuat" pungkasnya.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update