Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. Resmikan Mako Polsek Kota Jembrana





Jembrana,Intelmediabali.id-
Ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Kapolda Bali Irjen Pol. Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. meresmikan Mako Polsek Kota Jembrana yang berlokasi di Jln. Sudirman No. 3, Kabupaten Jembrana. Selasa ( 27/4/2021 )


Dalam sambutannya Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam peresmian Mako Polsek Kota Jembrana, melalui program kerja presisi yang salah satunya dengan pemenuhan 1 kecamatan 1 polsek serta melihat posisi Polsek Kota Jembrana sangat strategis sehingga bisa melayani masyarakat cukup besar, unit kepolisian bisa melayani masyarakat lebih optimal, hal ini harus kita dukung dan apresiasi bersama.

“ Polsek Kota Jembrana ini ditingkatkan dari Pol Sub Sektor menjadi Polsek berdasarkan penilaian sesuai kebutuhan masyarakat, semoga dengan keberadaan Polsek Kota Jembrana ini dapat berperan optimal dalam meberikan pelayanan kepada masyarakat, “ ucap Kapolda Bali 

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jembrana dan pihak – pihak lain atas dukungan dan partisipasinya, semoga nantinya Polsek Kota Jembrana ini dapat bekerja dengan baik, “ sambung jenderal berpangkat bintang dua dipundak tersebut.

Mengakhiri sambutannya Irjen Pol. Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. mengajak tamu undangan yang hadir dalam peresmian Mako Polsek Kota Jembrana untuk menundukkan kepala sejenak guna mendoakan 53 Prajurit TNI AL yang gugur dalam musibah tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala 402.

Usai meresmikan Mako Polsek Kota Jembrana Kapolda Bali didampingi oleh Kapolres Jembrana dan Forkopinda Kabupaten Jembrana melaksanakan peninjauan keruangan – ruangan yang ada di Polsek Kota Jembrana.

Peresmian Mako Polsek Kota Jembrana dihadiri oleh Karo SDM Polda Bali, Karo Rena Polda Bali, Karo Log Polda Bali, Dir Binmas Polda Bali, Wadansat Brimob Polda Bali, Bupati Jembrana, Ketua DPRD Kabupaten Jembrana, Kapolres Jembrana, Kapolres Buleleng, Kapolres Tabanan, Kapolres Badung, Dandim 1617 Jembrana, Danyon Mekanis 741/GN Jembrana, Kajari Jembrana, Ketua Pengadilan Negeri Jembrana, Kepala BRI Cab. Jembrana, Camat Jembrana, serta tamu undangan lainnya.(zed)

( Putra Jembrana Zed )

Posting Komentar

0 Komentar