Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Jembrana Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres ,Kapolsek dan Kasat








Jembrana,Intelmediabali.id-Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. pimpin upacara serah terima jabatan di halaman apel Polres Jembrana, Jumat (23/4) pukul 16.00 Wita


Berdasar informasi yang diterima dari kasubag Humas Polres Jembrana Iptu I Ketut suartawan, SH Sejumlah perwira Polres Jembrana dimutasi berdasarkan surat telegram Kapolda Bali nomor STR/228/IV/KEP/2021, perwira yang dimutasi mulai dari jabatan Waka Polres Jembrana Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K., M.H. sebagai pamen Polda Bali dalam rangka Sespimen, digantikan dengan Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kuta.

Selanjutnya Iptu I Ketut suartawan, SH menambahkan Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol I Gusti Nyoman Sudarsana, S.St. pindah ke Dit Polairud digantikan oleh Kompol I Gusti Putu Dharmanatha, S.H., M.H., Kasat Reskrim AKP Yogie Pramagita, S.I.K. menjadi Kasat Reskrim Polres Buleleng, posisinya digantikan oleh Iptu M. Reza Pranata, S.I.K.

Kasat Intelkam Polres Jembrana AKP Ni Luh Komang Subakti, S.H., M.H. dimutasi sebagai Kapolsek Selemadeg Timur, posisinya digantikan Kanit Intelkam Polsek Negara AKP Made Kerta Buana Alit. Kasat Polair dijabat AKP I Putu Raka Wiratma, S.H. yang menggantikan pejabat lama AKP Eddy Waluyo, S.H. yang dimutasi menjadi Waka Polsek Negara, menggantikan AKP I Komang Mulyadi, S.H. yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kapolsek Kota Jembrana Iptu I Putu Budi Santika, S.H., Ipda Aldri Setiawan dari jabatan Kanit Turajawali Sat Lantas Polres Jembrana dimutasi sebagai pama Polresta Denpasar.

Dalam upacara serah terima Kapolres Jembrana mengatakan selamat kepada para pejabat yang lama selama bertugas di Polres Jembrana saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya semoga di tempat yang baru dapat menigkatkan tugas dengan baik, dan pejabat yang baru saya berharap dapat membantu Polres Jembrana dengan melaksanakan tugas pokok dengan baik, menjaga situasi kamtibmas yang konduaif.

Kapolres Jembrana mengatakan "Kapolsek Gilimanuk agar langsung terjun mengingat tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dilkasanakan larangan mudik untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin agar apa menjadi program pemerintah untuk bisa dilaksanakan dengan baik" Pungkasnya  (RED/Hms Jbr)

Posting Komentar

0 Komentar