Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek AKP I Made Suwandra SH ,Pimpin Langsung Razia Masker di Pasar Tradisional Desa Tukadsumaga

Minggu, 18 April 2021 | April 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-18T03:17:04Z




Buleleng,Intelmediabali.id-
Dipimpin langsung Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP Made Suwandra SH bersama team gabungan melaksanakan razia masker di Desa Tukadsumaga. Minggu (18/4/2021) pukul 06.45 wita.

Razia masker kali ini menyasar lokasi di pasar tradisional, Banjar Dinas Mawar, Desa Tukadsumaga, Kec.Gerokgak, Kab.Buleleng.

Dalam giat tersebut dengan melibatkan 10 Anggota Satgas Gotong - Royang Desa Tukadsumaga di Pimpin Ketut Marga, 2 anggota Limas, Bhabinsa Tukadsumaga Briptu Ketut Junita dan Bhabinkamtibmas, Tukadsumaga Aiptu Putu Sudiarbawa dan 5 Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang.

Dalam giat tersebut terdata 7
orang tidak menggunakan masker dan diberikan tegoran simpatik sertapembinaan di tempat dan
di berikan bantuan masker gratis.

Razia Masker ini untuk mencegah penularan Covid-19 mengingat sampai saat ini masih terdapat warga masyarakat yang terkofirmasi Covid-19 serta membiasakan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek AKP I Made Suwandra, SH mengatakan melalui razia masker ini diharapkan masyarakat akan lebih taat mematuhi Protokol Kesehatan dengan selalu memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah"ujar perwira yang ramah ini

"Kami tetap utamakan tindakan humanis dan preventif kepada masyarakat sesuai petunjuk bapak kapolres Buleleng " pungkas Kapolsek Asal Tabanan ini

antusiasme masyarakat terpantau sangat baik dengan pendekatan dan edukasi yang di lakukan jajaran Polsek Celukan Bawang Bersama Satgas Gotong royong Desa

Berdasar informasi yang berhasil di himpun Team Media Polsek Celukan itu sendiri secara administratif memegang Teritori Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang dan uniknya membawahi 4 Desa di wilayah hukum nya yaitu Desa Celukan Bawang ,Desa Pengulon ,Desa Tukad Sumaga Dan Desa Tinga Tinga ,Itulah Kenapa Ada 10 Polsek Di Jajaran Polres Buleleng walaupun Di Buleleng sendiri terdiri dari 9 Kecamatan .( RED/Imam Heru )

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update