Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ketua MAPAN Madina: Polres Dan BNNK Diminta Lebih Serius menangani Maraknya Peredaran Narkoba




Madina,Intelmediabali.id-- Pencegahan Peredaran narkoba saat ini menjadi target Kepolisian dan BNN RI , namun apa yang saat ini, di Provinsi Sumatera Utara sangat marak dengan peredaran Narkoba yang tentunya akan merusak generasi muda penerus bangsa. 

Sementara itu, atas pengaduan masyarakat Batang Natal yang sudah resah dengan  dugaan adanya peredaran tersebut,  Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Resort Madina menyikapi atas pengaduan masyarakat tersebut.

" Ya sesuai dengan Tupoksi Kami sebagai lembaga Anti Narkoba, apalagi adanya pengaduan dari masyarakat yang diduga resah dengan adanya peredaran Narkoba di Wilayah Batang Natal, Kami MAPAN Resort Madina akan Sikapi perihal itu."ungkap Ucok Baja.Minggu (25/4/2021).

Dikatakan Ucok Baja, " Ini perlu adanya keseriusan dari Polres Madina dan BNNK Madina, dalam menindak  makin maraknya peredaran Narkoba di wilayah Batang Natal, dan jelas ini atas pengaduan masyarakat yang sudah resah dengan maraknya  peredaran Narkoba tersebut."ujarnya. 

" Sekali Lagi, Kami MAPAN Indonesia Resort Madina, berharap Polres dan BNNK Madina untuk segera turun kroscek di daerah tersebut diatas, untuk memastikan laporan pengaduan masyarakat kepada Kami MAPAN Indonesia Resort Madina. Karena Kami datang dari masyarakat ke masyarakat, untuk menyelamatkan Generasi penerus bangsa dari bahaya Narkoba khususnya di Provinsi Sumut."jelas Ucok Baja. 

Sekjen MAPAN Resort Madina, Amir Hasan menegaskan, " Sedikit dari Saya sebagai Sekjen MAPAN Resort Madina, " Kepada Polres dan BNNK Madina agar segera turun ke lapangan atas laporan pengaduan masyarakat kepada Kami, dengan dugaan adanya peredaran Narkoba di Wilayah Batang Natal yang sudah meresahkan itu, Kami tunggu aksi dari para penegak hukum, sebelum terjadi banyaknya korban generasi muda bangsa yang terjerat dengan Narkoba. Dan selidiki juga barang-barang haram di dapat darimana..?"pungkas Amir.( RED/Mapan )

Posting Komentar

0 Komentar