Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketum Mapan : Dir Narkoba Poldasu Mantap, Sikat Semuanya Dan Ciptakan SUMUT Bersih

Minggu, 04 April 2021 | April 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-04T06:48:58Z



Jakarta,Intelmediabali.id - Personel Direktorat Reserse Narkoba Poldasu berhasil menangkap kurir sabu yang diketahui warga tanjung balai, Kecamatan Indrapura, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, Senin (22/3/2021) lalu,  dari tangan pelaku, Polisi mengamankan narkoba jenis Sabu seberat 2 Kg dan satu unit motor Honda PCX warna merah. 

Dengan kinerja Dir Narkoba Poldasu, Masyarakat Peduli Anti Narkoba  (MAPAN) Indonesia apresiasi atas upaya Dir Narkoba Poldasu yang berhasil menangkap kurir Sabu tersebut.

" Apresiasi, atas kinerja Dir Narkoba Poldasu yang telah menangkap Kurir Sabu beberapa waktu lalu, Dir Narkoba Poldasu Mantap,  Sikat semuanya, ciptakan Sumut bersih dari Narkoba." kata RD75  ( Ketum MAPAN Indonesia), Minggu (4/4/2021).

Dikatakan RD75, " Kami MAPAN Indonesia berharap kepada seluruh jajaran Resort yang berada di Sumut, agar terus bergerak dan bersinergi dengan kepolisian, untuk mengunkap peredaran narkoba yang sudah meresahkan masyarakat, setelah Kurir, tangkap Bandarnya, agar Sumut bersinar ( Bersih dari Narkoba). pungkas RD75.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update