Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KETUM MAPAN: KABINDA GUGUR DITEMBAK DI PAPUA, SUDAH SAATNYA JOKOWI SAPU BERSIH KKB




Jakarta,Intelmediabali.id - Rasa duka cita menyelimuti rakyat indonesia atas gugurnya Kepala Badan Intelejen Nasional daerah (Kabinda) papua, Brigadir Jenderal TNI I Gusti Putu Danny Karya Nugraha dalam. Baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua. 

Presiden Joko Widodo menyampaikan duka cita atas gugurnya Kepala BIN Nasional itu, dan naikkan pangkat kepala BIN papua yang ditembak KKB. 

Dengan kejadian itu, Ketua umum MAPAN Indonesia menyampaikan juga rasa duka cita atas gugurnya Kepala BIN Papua yang ditembak KKB. 


" Saya RD75  (Ketum MAPAN Indonesia), turut berduka cita atas gugurnya Kabinda Papua, Ketum Mapan Mewakili Seluruh Mapan di Indonesia mengucapkan Turut berduka cita Atas Gugurnya Brigjend TNI I Gusti Putu Danny Karya Nugraha, yang Saat itu menjabat sebagai KABINDA PAPUA yang tertembak di Kepala oleh KKB sebagai Kelompok Separatis Bersenjata Saat Melaksanakan Tugasnya".

" Semoga Amal Ibadahnya diterima Oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggal Semoga diberikan ketabahan dan Kekuatan."ungkapnya. Selasa (27/4/2021).

Masih Kata RD750," Pangkat Almarhum dinaikkan setingkat sebagai penghargaan terakhir oleh Presiden, dan Saya selaku Ketum MAPAN Indonesia  Meminta Presiden Melalui Panglima Dan Kapolri sudah saatnya ambil sikap tegas dan Turunkan kekuatan dan sapu bersih KKB Di Bumi Papua Indonesia.

" Seorang Putra Terbaik Bangsa Berpangkat Brigjend. Gugur di sana dan Bukan Hal main main lagi, jadi berharap sekali lagi  kepada Pemerintah melalui Panglima dan Kapolri sapu bersih KKB Papua, jangan sampai terjadi kembali  putra-putra terbaik bangsa menjadi korban keganasan KKB yang sudah meresahkan masyarakat khususnya di Papua umumnya di seluruh Indonesia."pungkas RD75.
( RED)

Posting Komentar

0 Komentar