Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pemkab Buleleng Terima Ribuan Paket Sembako




Buleleng,Intelmediabali.id-
Pemerintah Kabupaten Buleleng menerima ribuan paket sembako dari salah satu perusahaan swasta di Kabupaten Buleleng yakni CV. Maha Surya Motor.

Sembako ini secara simbolis diserahkan oleh Perwakilan Manajemen, I Kadek Tri  Adnyana dan diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan  Setda Kabupaten Buleleng, Ida Bagus Suadnyana di Lobbi Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, Jumat (9/4).

Ida Bagus Suyadnyana menyambut positif atas bantuan yang terus digulirkan oleh CV. Maha Surya Motor kepada Pemkab Buleleng dan utamanya ditujukan kepada masyarakat Buleleng. Menurutnya, selama pandemi COVID-19 ini bantuan sembako seperti ini sudah beberapa kali diberikan oleh sejumlah perusahaan swasta, dan sangat membantu masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan dari pemerintah daerah, masyarakat kami sedikit diringankan dengan paket sembako ini. Karena ini satu minggu menjelang galungan, harapan kami yang lain tergerak juga hatinya untuk membantu”  ucapnya.

Sebelumnya, Wakil Bupati sekaligus Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Buleleng mengajak seluruh lini untuk terjun bersama menghadapi pandemi ini. Dengan semangat Gotong Royong dan kebersamaan seluruh pihak, tentu COVID-19 ini dapat segera terselesaikan. Sutjidra juga berharap agar seluruh masyarakat dan para pengusaha lainnya dapat memberikan sumbangsihnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak swasta yang telah memberikan dukungan kepada Pemkab Buleleng dan khususnya masyarakat Buleleng dalam upaya gerakan bersama melawan COVID-19 ini,” jelas Sutjidra.

Sementara itu perwakilan manajemen yakni Kadek Tri Adnyana,  menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan ini pihaknya memberikan 1000 paket sembako. Pihaknya juga berharap kepada masyarakat Buleleng agar terus diberikan kepercayaan. Sehingga kedepannya dapat terus menjadi wadah untuk melakukan kegiatan meyadnya dan mepunia lebih besar lagi.

“Kami wakil dari owner dan manajemen mengucapkan terimaskasih yang sebesar-besarnya juga kepada Pemkab Buleleng dan masyarakat buleleng khususnya yang percaya kepada kami sebagai wadah untuk melakukan kegiatan meyadnya ini,” tuturnya.

Selanjutnya,  ribuan  paket sembako ini akan langsung di distribusikan ke beberapa desa  di setiap kecamatan di Kabupaten Buleleng. Sebelumnya, koordinasi juga telah dilakukan dengan sejumlah desa berkaitan dengan penerima paket sembako tersebut. (Mnk)

Posting Komentar

0 Komentar