Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pernyataan Sikap IDA Pengelingsir Agung Putra Sukahet,Terkait Video Bu Desak Made Dharmawati s.pd MM

Jumat, 16 April 2021 | April 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-16T01:57:35Z


Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.
Denpasar, 16 April 2021.

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Syalom.
Salam Sejahtera.
Namo Buddhaya.
Wei De Dong Tian.
OM Swastiastu, OM Awignamastu.

DENPASAR,INTELMEDIABALI.ID
Berkenaan dengan video viral penistaan Agama Hindu oleh Desak Made Darmawati , adalah perbuatan yang sangat mengganggu bahkan mencederai kerukunan antar agama di Indonesia, sangat mengganggu kerja keras FKUB yang selalu berusaha bahkan berjuang didalam membangun , , merawat dan menjaga kerukunan. Pernyataan dan sikap yang sangat tercela, yang tidak sesuai bahkan bertentangan dengan semua agama, yang bertentangan dengan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Tetapi Ratu sebagai Ketua Umum Asosiasi FKUB Indonesia tetap sangat mengharapkan Umat Hindu tetap tenang, tidak terprovokasi, tidak terpancing.
Serahkan atau laporkan saja kelakuan penistaan agama ini ke Kepolisian, supaya diselesaikan sesuai hukum yang berlaku.
Pada dasarnya kelakuan si Desak ini sudah merendahkan semua agama di Indonesia, ybs sudah merendahkan Pancasila, merendahkan nilai nilai Bhineka Tunggal Ika, dan merusak kerukunan.
Ratu yakin orang ini bukanlah penganut Islam yang baik. Karena kita semua tahu agama Islam itu mulia dan luhur, penganutnya yang baik pasti akan mengikuti ajaran ajaran Islam yang luhur dan mulia. Semua Agama di Indonesia adalah mulia dan luhur. Setiap orang yang merendahkan agama, menistakan agama adalah orang yang sujatinya sangat rendah dan sangat nista. Setiap umat beragama yang baik yang sekaligus menjadi umat beragama yang baik pastilah selalu memuliakan, menghormati, semua agama dan semua kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa yang ada di Indonesia.

Merendahkan agama seperti itu, ministakan agama adalah tindakan rendah yang sangat bertentangan dengan nilai nilai semua agama, bertentangan dengan nilai nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.
Ratu yakin orang ini si Desak ini samasekali tidak paham Hindu, tidak paham Filsafat Hindu, Teologi Hindu, Upacara Hindu, Etika Hindu. Tidak paham, tidak tahu tapi berlagak tahu atau berlagak pintar.

FKUB diseluruh Indonesia pasti sangat menyesalkan sikap dan kelakuan si Desak ini. Tetapi sekali lagi semua umat beragama, khususnya Umat Hindu, walaupun sangat disakiti oleh pernyataan si Desak ini, mesti tetap tenang, tidak terpancing , tidak terprovokasi oleh sikap sikap rendah yang demikian. Serahkan saja kepada Pihak Kepolisian . Ratu yakin Pihak Kepolisian tidak tinggal diam .
Semoga Hukum tetap tegak berjalan .
Semoga Negara Indonesia tercinta tetap semakin rukun, semakin maju dan semakin jaya .
Semoga Pancasila dan Nilai Nilai Bhinneka Tunggal Ika tetap membumi di NKRI tercinta ini.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salom.
Salam Sejahtera.
Sadhu, Sadhu, Sadhu.
Sanzai.
OM Shanti , Shanti, Shanti OM.

Ida Pangelingsir Agung Putra Sukahet.
Ketua Umum.
Asosiasi FKUB Indonesia.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update