Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Denpasar Timur, Ringkus Pelaku Curanmor Spesial N Max Beraksi Di 15 Tkp.



.
Denpasar,Intelmediabali.id-Unit Reskrim Polsek Denpasar Timur Dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Wibowo Sidi, S.H., M.H, Minggu (11/4/2021) berhasil membekuk dua pelaku maling motor spesial N Max yang telah beraksi di 15 Tkp di Wilayah Denpasar, Badung dan Gianyar.

Polisi menangkap pelaku I Kadek Suparsa Alias Dek Rio (21) dan terpaksa bertindak tegas menembak kaki kanan pelaku I Kadek Sukadana (23) karena melawan saat ditangkap.

Menurut Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan,S.IK., M.H dengan didampingi Kapolsek Dentim Kompol Joko Widiyanto,A. Md., S.H dan Kanit Reskrim mengatakan bahwa perbuatan kedua pelaku diketahui setelah beraksi di jalan Kembang Matahari I gang Telutug no 3 Denpasar Timur, Minggu (11/04/2021) sekitar pukul 03.00 wita. Para pelaku berhasil mencuri satu unit sepeda motor N Max, DK 3610 TE milik I Gusti Ketut Kardiasah yang terparkir dihalaman depan kostnya.

Setelah menerima laporan korban, unit Reskrim Polsek Denpasar Timur dipimpin Kanit Reskrim langsung bergerak cepat mencari informasi dan akhirnya beberapa jam setelah kasusnya di laporkan, kedua tersangka berhasi diringkus secara terpisah. Tersangka Kadek Sukadana yang tinggal dijalan Hangtuah Gang Mawar Sanur berhasil dibekuk dipantai biaung Denpasar Timur sekitar pukul 16.00 wita. Dan kemudian tersangka Dek Rio dibekuk di kamar kostnya dijalan Suradipa I Gang Wijaya Denpasar Timur.

Kedua tersangka mengakui melakukan pencurian di jalan Kembang Matahari dilakukan bersama sama dengan cara datang ke Tkp berboncengan. Dan setelah berhasil mencuri, sepeda motor dibawa ke kost Dek Rio untuk selanjutnya akan dijual. "Ada 2 unit sepeda motor yang telah dijadikan barang bukti, dan untuk unit lainnya masih kami kembangkan mengingat kedua pelaku telah beraksi di 15 Tkp diwilayah Denpasar, Badung dan Gianyar," tegas Kapolresta Denpasar.

Informasi tambahan yang didapat team mediabKedua pelaku melakukan aksinya sejak dua bulan lalu dan motor yang dicuri semuanya jenis N Max.( RED)
.

Posting Komentar

0 Komentar