Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Potret Kelam Dunia Pendidikan ,Seorang Pelajar Tikam Teman Karena Tersinggung Sering Di Ejek

Selasa, 13 April 2021 | April 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-13T04:54:15Z


Buleleng,Intelmediabali-id-
Publik Di kejutkan oleh Kejadian Dugaan penusukan Yang Di Lakukan Oleh ABG Menjelang Hari Raya Galungan , Dan Mirisnya Masih Berstatus Pelajar Dengan Korban Juga Masih Seumuran .


Kejadian Ini Sendiri Terjadi pada hari Senin, 12 April 2021 sekitar pukul 18.30 wita di Jalan/Gang Br Dinas Kelodan Desa Ringdikit Kec. Seririt Kabupaten Buleleng.

Berdasar Keterangan Resmi Dari Polres Buleleng ,Diduga penusukan dilakukan oleh Dewa Putu Andrew Basudewa, umur 18 tahun, seorang pelajar, dan beralamat di Br Dinas Kelodan Desa Ringdikit Kec. Seririt Kabupaten Buleleng.

Terduga pelaku melakukan penusukan dengan menggunakan 1 (satu) bilah pisau terhadap korban seorang anak anak yang masih berumur 15 bernama IB KP masih seorang pelajar dan tinggal di Br Dinas Kelodan Desa Ringdikit Kec. Seririt Kabupaten Buleleng



Lebih Lanjut Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Sumarjaya SH Menjelaskan Kronologis Kejadian, Dugaan Penusukan tersebut terjadi disebuah gang pada saat korban dan 3 (tiga ) orang temannya termasuk terdua pelaku pulang dari rumah Komang Juni dengan maksud untuk jalan jalan dan bermain, saat itu semuanya berjalan kaki.

Namun dalam perjalanan dan ditengah perjalanan disebuah gang dekat Posko tiba-tiba pelaku menyerang korban dgn menggunakan pisau melakukan penusukan kearah bagian leher korban.

"Akibat penusukan yang dilakukan terduga pelaku mengakibatkan korban mengalami luka tusuk pada bagian leher,Korban Sudah Di bawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan perawatan" Papar Perwira Asal Sepang Ini .


Dari Informasi Awal Di Lokasi Ditemukan Bukti Bahwa ,Dari hasil penyelidikan yang dilakukan diduga pelaku melakukan perbuatannya karena dendam lama terhadap korban karena sering diolok dan dibuly boleh korban, namun demikian hal tersebut masih didalami unit Reskrim Polsek Seririt.

Kapolsek seririt Kompol I Gede Juli S.IP menyampaikan Kepada Awak Media Bahwa , terhadap pelaku sudah diamankan di Polsek Seririt untuk dilakukan pemeriksaan.

Ditambahkan Oleh Kapolsek Seririt " Tindakan kepolisian yang lain memberikan pengertian atau pesan kamtibmas kepada orang tua korban maupun pelaku untuk menyerahkan kasus tersebut kepada pihak Kepolisian, ucapnya.

Selanjutnya Di Akhir Wawancara Kapolsek Seririt Menegaskan " Biarkan penyidik pada unit reskrim untuk melakukan proses penyidikan Dan Tugasnya " Pungkasnya .

Hal inj Sangat Memrihatinkan Bagi Beberapa Kalangan ,Karena Pelaku Dan Korban Masih Berstatus Pelajar ,Karena Peran Serta Keluarga Dan Sekolah Sangat Vital ,oleh Karena Dampak Lingkungan JJuga Krusial Dalam Membentuk Watak Dan Karakter Generasi Muda ( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update