Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Sekapur Sirih perihal Fakta Fakta Seputar Hare Krisna



Denpasar,Intelmediabali.id
Mengingat agar masyarakat dan publik paham apa dan bagaimana HK itu sendiri disadur dari sumber langsung sehingga bisa di pertanggung jawabkan ,sehingga ada keputusan bersama dari PHDI dan MDA serta penyataan resmi terkait penutupan ashram di kesiman










"kami rangkum.untuk anda"
 
Sesuai dengan Keagamaan Perusahaan Hukum Negara Bagian New York 

Kami, yang bertanda tangan di bawah ini, dengan tujuan untuk membentuk korporasi berdasarkan Hukum Perusahaan Keagamaan Negara Bagian New York, dengan ini membuat, berlangganan, dan mengakui sertifikat ini sebagai berikut:

#PERTAMA: Nama perusahaan tersebut adalah MASYARAKAT INTERNASIONAL UNTUK KONSCIOUSNESS KRISHNA, INC.

Dokumen Asli yang Dipindai
ISKCON INC.
SERTIFIKAT INCORPORATION
- unduh PDF lengkap -
SERTIFIKAT INCORPORASI ISKCON INC

#KEDUA: Tujuan penyelenggaraan perusahaan adalah:

(a) Untuk menyebarkan pengetahuan spiritual secara sistematis kepada masyarakat luas dan untuk mendidik semua orang dalam teknik-teknik kehidupan spiritual untuk memeriksa ketidakseimbangan nilai-nilai dalam kehidupan dan untuk mencapai persatuan dan kedamaian sejati di dunia.

(B) Untuk menyebarkan kesadaran Krishna seperti yang terungkap dalam Bhagawat Gita dan Srimad Bhagawatam.

(c) Untuk menyatukan anggota-anggota Serikat bersama satu sama lain dan lebih dekat ke Krishna, entitas utama, dan dengan demikian untuk mengembangkan gagasan, di dalam anggota, dan kemanusiaan, secara umum, bahwa setiap jiwa adalah bagian tak terpisahkan dari kualitas Ketuhanan (Krishna).

(D), Untuk mengajar dan mendorong gerakan Samkirtan nyanyian jemaat nama suci Tuhan seperti yang terungkap dalam ajaran Tuhan Sri Chaitanya Mahaprabhu.

(e) Untuk didirikan bagi para anggota, dan untuk masyarakat pada umumnya, sebuah tempat suci hiburan transendental, yang didedikasikan untuk kepribadian Krishna.

(f) Untuk mendekatkan anggota dengan tujuan mengajarkan cara hidup yang lebih sederhana dan lebih alami.

(g) Dengan maksud untuk mencapai tujuan yang disebutkan di atas, untuk menerbitkan dan mendistribusikan majalah, majalah, buku dan tulisan-tulisan lainnya.

#KETIGA: Korporasi akan memiliki kekuatan, baik secara langsung atau tidak langsung, baik sendiri atau bersama atau bekerja sama dengan orang lain, untuk melakukan setiap dan semua tindakan dan halal yang sah dan untuk terlibat dalam setiap dan semua kegiatan yang sah yang mungkin diperlukan, bermanfaat, sesuai , diinginkan, atau pantas untuk kemajuan, pencapaian, pembinaan, atau pencapaian salah satu atau semua tujuan di mana korporasi diorganisasikan, dan untuk membantu atau membantu organisasi lain yang kegiatannya seperti memajukan, mencapai, menumbuhkan, atau mencapai salah satu dari tujuan tersebut. Terlepas dari apa pun di sini yang bertentangan,korporasi hanya akan melaksanakan wewenang yang merupakan kelanjutan dari tujuan organisasi yang dikecualikan yang disebutkan dalam Bagian 501 (c) dari Kode Pendapatan Internal dan Regulasinya seperti yang sama sekarang ada atau sebagaimana dapat diubah setelah ini dari waktu ke waktu.

#KEEMPAT: Korporasi tidak diorganisasikan untuk mendapatkan laba, dan tidak ada bagian dari laba bersih korporasi yang akan menguntungkan kepentingan pemegang saham atau individu. Dalam hal likuidasi atau pembubaran korporasi, baik sukarela atau tidak sukarela, tidak ada anggota yang berhak atas distribusi atau pembagian harta yang tersisa atau hasilnya, dan saldo semua uang dan properti lainnya yang diterima oleh perusahaan dari setiap sumber, setelah pembayaran semua hutang dan kewajiban korporasi, akan digunakan atau didistribusikan, sesuai dengan perintah Mahkamah Agung Negara Bagian New York sebagaimana ditentukan oleh hukum,khusus untuk tujuan yang ditetapkan dalam Pasal KEDUA sertifikat ini dan dalam maksud Bagian 501 (c) dari Kode Pendapatan Internal tahun 1954 dan Regulasinya sebagai yang sama sekarang ada atau karena dapat diubah kemudian dari waktu ke waktu.

#KELIMA: Operasi korporasi harus dilakukan terutama di Negara Bagian New York.

#KEENAM: Tempat utama pemujaan Serikat ini dimaksudkan untuk berlokasi di No. 26 Second Avenue di Kota, Kabupaten dan Negara Bagian New York.

#KETUJUH: Jumlah wali dari Society harus sembilan.

#KEDELAPAN: Nama dan alamat wali sampai pertemuan tahunan pertama korporasi adalah sebagai berikut:

ALAMAT NAMA

MICHAEL GRANT 110 Bowery, New York, NY ( Mukunda das )
JAN OSLUND 110 Bowery, New York, .NY
JAMES S. GREENE 324 East 6th Street, New York, NY

Nama dan alamat wali sampai pertemuan tahunan kedua perusahaan adalah sebagai berikut:

ALAMAT NAMA

PAUL GARDINER 38 East 76th Street, New York, NY
DONALD W. CHAPDELAINE 26 Second Avenue, New York, NY
RAYMOND MARAIS 26 Second Avenue, New York, NY ( Rayarama das )

Nama dan alamat wali sampai pertemuan tahunan ketiga perusahaan adalah sebagai berikut:

ALAMAT NAMA

KARL YEARGENS 218 Center Street, New York, NY ( Karlapati dasa )
RAPHAEL BALSAM 26 Second Avenue, New York, NY
ROBERT LEFKOWITZ 1847 49th Street, Brooklyn, NY

#KESEMBILAN: Pertemuan tahunan pertama untuk pemilihan tahunan wali akan diadakan pada 6 Juli 1967, pukul 19:00 di No. 26 Second Avenue, di Kota, Kabupaten dan Negara Bagian New York.

#KESEPULUH: Hal-hal yang dinyatakan dalam paragraf PERTAMA hingga DELAPAN sertifikat ini ditentukan pada pertemuan yang diadakan untuk tujuan tersebut sesuai dengan Bagian 192 Undang-Undang Perusahaan Agama pada 6 Juli 1966 di No. 26 Second Avenue di Kota, Kabupaten dan Negara Bagian dari New York. Pertemuan tersebut diadakan sesuai dengan pemberitahuan tertulis sebagaimana diatur dalam Bagian 191 UU Perusahaan Agama.

#KESEBELAS: Semua pelanggan untuk sertifikat ini adalah orang dewasa dan semua anggota adalah anggota gereja yang baik dan teratur yang mencari penggabungan melalui pengarsipan sertifikat ini dengan masuk dengan keanggotaan penuh di dalamnya sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

SEBAGAI BUKTI, kami telah membuat, berlangganan, dan mengakui sertifikat pendirian ini pada tanggal 13 Juli 1966.

[ ditandatangani :]
AC Bhaktivedanta Swami,

[ ditandatangani :] Carol Bekar,
[ ditandatangani :] Raymond Marais
NEGARA NEW YORK)
SS:
COUNTY OF NEW YORK)

Pada tanggal 13 Juli 1966 sebelum saya, secara pribadi datang AC BHAKTIVEDANTA, SWAMI, RAYMOND MARAIS dan CAROL BEKAR kepada saya yang dikenal dan dikenal oleh saya sebagai individu-individu yang dijelaskan dalam dan yang melaksanakan sertifikat pendirian sebelumnya dan mereka dengan berat mengakui kepada saya bahwa mereka melakukan beberapa eksekusi yang sama.

STEVEN J.
GOLDSMITH Notaris PUBLIK, NEGARA NEW YORK
NO. 81-1489875
Memenuhi Kualifikasi di Komisi Kabupaten New York
Berakhir 30 Maret 1967

NEGARA NEW YORK)
SS:
COUNTY OF NEW YORK)

STEVEN J. GOLDSMITH, yang disumpah dengan sepatutnya, menggulingkan dan mengatakan: Bahwa ia memiliki kantor untuk praktik hukum di Two Park Avenue, Borough of Manhattan, Kota dan Negara Bagian New York; bahwa dia adalah pengacara untuk pelanggan pada sertifikat terlampir yang menggabungkan MASYARAKAT INTERNASIONAL UNTUK KONSCIOUSNESS KRISHNA, INC.; bahwa dia telah melakukan pencarian yang rajin terhadap catatan-catatan Pegawai Kantor Wilayah New York, dan seperti yang diungkapkan oleh pencarian tersebut, bahwa tidak ada perusahaan sebelumnya dengan nama yang sama atau mirip dengan MASYARAKAT INTERNASIONAL UNTUK KONSCIOUSNESS KRISHNA, INC. telah mengajukan sertifikat penggabungan di New York County. [tulisan tangan:] Yang bertanda tangan di bawah ini menegaskan ini dilakukan dengan hukuman sumpah palsu.

[ ditandatangani :] Salinan Resmi Steven J. Goldsmith
dari Certificate of Incorporation di atas dari Manhattan County Clerk


Dari informasi yang dihimpun team media dari berbagai sumber ,tuntutan masyarakat dan publik sebenarnya bukan terhadap keyakinan karena hak asasi ,permasalahan timbul karena membawa budaya luar dan di khawatirkan merusak tatanan adat istiadat budaya serta kearifan lokal di pulau Bali dan ummat Hindu Bali dan jelas HK itu bukan Hindu berdasar dari fakta fakta . (RED/ImamHeru)

Sumber 







Posting Komentar

0 Komentar