Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bendesa Madya MDA Kab. Klungkung Memberikan Apresiasi Terhadap Program Kapolri yang PRESISI“Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan”



Klungkung,Intelmediabali.id- Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia melalui 16 program prioritasnya yang telah dilaksanakan sesuai dengan Visi dan Misinya ”PRESISI” Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan, mendapatkan apresiasi dan tanggapan yang positif dari berbagai pihak.

Tanggapan positif tersebut salah satunya berasal dari tokoh masyarakat Kabupaten Klungkung yakni Dewa Made Tirta selaku Bendesa Madya MDA Kab. Klungkung  yang secara langsung menyampaikan apresiasi dan tanggapan positifnya.

Sebagai tokoh masyarakat, Dewa Made Tirta merasakan betul kinerja Polri dibawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Dengan adanya 16 program prioritas Kapolri, kami merasakan pelayanan Polri khususnya di Polres Klungkung semakin baik, inovatif dan semakin modern dengan mengunakan sistem aplikasi yang terintegrasi, sehingga dapat mempermudah warga masyarakat ketika membutuhkan pelayanan Polri”, 

Tak hanya itu, menurutnya dalam memberikan pelayanan pertama SPKT Polres Klungkung juga telah memberikan informasi mengenai pelayanan terkait apa yang akan dilaporkan dan langsung akan diarahkan pada fungsi masing-masing baik untuk keperluan pembuatan SIM maupun SKCK untuk selanjutnya ditindak lanjuti dengan pelayanan yang ramah, penuh santun dan transfaran.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar