Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Bingkisan Hari Raya Idul Fitri Bagi Warakawuri Dan Penyandang Disabilitas di Wilayah Kabupaten Jembrana


Jembrana,Intelmediabali.id-Bulan suci Ramadan yang penuh berkah menjadi momen Dandim 1617/Jembrana untuk menjalin tali kasih dengan memberikan bingkisan kepada warakawuri dan penyandang disabilitas Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana mewakili Pangdam IX/ Udayana. 

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Makodim 1617/Jembrana berupa paket bingkisan dan uang tunai diberikan kepada warakawuri istri dari Almarhum Serda I Nyoman Wisana dan paket bingkisan lainnya diberikan juga kepada penyandang disabilitas yakni PNS I Ketut Suriana, Selasa (11/05/2021).

Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.sos., mengatakan paket bingkisan yang diberikan kepada warakawuri dan penyandang disabilitas Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana merupakan bingkisan langsung dari Pangdam IX Udayana.

Bingkisan dan uang tunai tersebut diberikan komando atas sebagai wujud kepedulian dan rasa kekeluargaan dari pimpinan kepada anggota beserta keluarga besarnya. 

"Semoga bingkisan yang diberikan oleh Bapak Pangdam IX/Udayana ini dapat bermanfaat bagi anggota dan keluarganya di tengah Pandemi COVID-19 saat ini" sebut Dandim Haruna

Menurut Dandim Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah tahun ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19. Untuk itu dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota serta Keluarga Besar Kodim 1617/Jembrana untuk tidak melaksanakan mudik hari raya keluar daerah. Hal tersebut sesuai dengan surat edaran pemerintah terkait peniadaan mudik lebaran. Selain itu komando atas juga dengan tegas melarang seluruh anggota untuk tidak mengambil cuti dan melaksanakan mudik. 

"Seluruh anggota serta keluarganya kita telah perintahkan untuk tidak melaksanakan mudik hari raya, rayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di rumah dengan khidmat tanpa harus bepergian keluar daerah. 

Dandim juga mengajak seluruh anggota dan Keluarga Besar Kodim Jembrana untuk berdoa semoga Pandemi COVID-19 segera berlalu sehingga kehidupan kita bisa kembali normal dan bisa merayakan hari raya besar keagamaan kita masing-masing dengan normal seperti sebelum adanya pandemi saat ini", harap Dandim Haruna.( RED/PENREM)

Posting Komentar

0 Komentar