Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diduga Maling Bawa Kapak ,Pelaku bonyok Kondisi Terkini Di Amankan Di Polsek Sukasada

Kamis, 06 Mei 2021 | Mei 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-06T03:56:56Z

Buleleng,Intelmediabali.id-
Kejadian diduga percobaan pencurian di Desa Selat pada hari Rabu Tanggal 5 mei 2021 sekitar pukul 02.30 wita di Tempat kejadian : Banjar Wita Jati, Desa Selat , kec. Sukasada. 

Menurut Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH Pelapor adalah  Ketut Seribek, laki laki, 66 tahun, petani alamat : Bnjr Witajati, Desa Selat, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng. 
Lebih lanjut Iptu Gede Sumarjaya SH menerangkan pada hari rabu tanggal 5 mei 2021 sekitar pukul 02.30 wita, pelapor tsb diatas bangun dari tidur dan mendengar suara sepeda motor yang sedang berhenti, kemudia pelapor mengecek motor tsb berada di sebelah utara rumah, kemudian beberapa saat kemudian datang seorang laki laki yang tidak dikenal membawa 1 buah karung berwarna putih mengambil sepeda motor tsb dan pergi, karena merasa curiga pelapor kemudian memberitahukan kepada kepada tetangga sebelahnya melalui komunikasi HT bahwa ada orang mencurigakan telah mengendarai sepeda motor mengarah keutara, kemudian orang tersebut dicegat di jalan dan ditangkap oleh Putu Sedana bersama anggota Linmas Banjar Witajati desa Selat. 

Selanjutnya warga bersama anggota Linmas melakukan pemeriksaan identitas dan barang yang dibawa orang tsb tanpa ada perlawanan,  diantaranya ditemukan 1 buah karung yang didalamnya ditemukan 1 buah kapak. 

"Terduga pelaku Agus Fahmi, laki laki, 33 tahun, alamat : banjar dinas barat jalan Desa Pegayaman, kec. Sukasada, " Ungkap Sumarjaya 

"dicurigai akan melakukan aksi pencurian sehingga sempat di pukul oleh sekelompok masyarakat kemudian dibawa dan diserahkan ke Polsek sukasada" Pungkasnya Kepada Awak Media 6/5 /21. (RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update