Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Kapolres Buleleng Potong Pita Untuk Simulasi Pelayanan Samsat Drive True Gelis Sambul.



Buleleng,Intelmediabali.id-
Polres Buleleng yang tergabung pada Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) membuat bentuk pelayanan yang memudahkan masyarakat. Bentuk pelayanan yang dibuat adalah Drive True Gelis Sambul  (samsat buleleng). Hari ini Jumat (7/5/2021) pukul 09.00 wita bertempat di Kantor Samsat, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K., M.H., telah melakukan pemotongan pita dan simulasi pelayanan Samsat Drive True Gelis Sambung yang berarti sudah diberlakukannya pelayanan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Buleleng diwakili Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Buleleng Gede Sugiartha Widiada, Kepala Cabang BRI Singaraja Yogie Harris Nainggolan, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Ni Made Ayu Mulidyawati, Kepala Bank BPD Buleleng I Made Sudarma, S.E., M.M. fsn Ka UPTD Buleleng I Gst. Ayu Mirahwati.

Tujuan diberlakukannya inovasi ini untuk mencegah adanya penumpukan/berkerumunnya masyarakat ditempat pelayanan publik sehingga mewabahnya virus corona dapat dicegah, dan disamping itu juga sebagai bentuk pelayanan kepda masyarakat.
 
Kapolres Buleleng menyampaikan, inovasi ini (Samsat Drive True Gelis Sambul) dibuat dalam suasana covid 19, sebagai bentuk pelayanan yang  cepat, mudah, bersih dan aman serta sebagai bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Buleleng, ucapnya.

“ ini juga nantinya akan berkontribusi terhadap pemerintah daerah dalam meningkatkan pendapat daerah di masa pandemic covid – 19”’ imbuhnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar