Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Gianyar Cek Kesiapan Personel Ops Ketupat Agung 2021 Polres Gianyar

Kamis, 06 Mei 2021 | Mei 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-06T04:19:41Z


Gianyar,Intelmediabali.id-Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. memimpin apel kesiapan personel Polres Gianyar yang terlibat di dalam Ops Ketupat Agung Tahun 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis (6/5/2021).

Apel kesiapan personel yang terlibat Ops Ketupat Agung 2021 diikuti oleh seluruh pejabat operasi, para kasatgas dan personel yang terlibat Ops Ketupat Agung 2021.

Dalam arahannya Kapolres Gianyar mengatakan apel kesiapan Ops Ketupat Agung 2021 Polres Gianyar dilaksanakan untuk memberikan penjelasan terkait dengan teknis dalam pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2021 sehingga bisa berjalan sesuai dengan harapan.

Terdapat 3 point yang menjadi tujuan dari Ops Ketupat Agung 2021, “namun yang menjadi point utama adalah yang pertama tercegahnya masyarakat untk tidak melakukan perjalanan mudik dan terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1442 H” kata Kapolres Gianyar 

Diharapkan kepada seluruh personel yang untuk menyiapkan rencana kegiatan sesuai satgas di masing-masing Posko, “sehingga secara administrasi sudah terlaksana, dan untuk hasil giat agar tetap dibuat dan dikompulir oleh Posko, dan diingatkan untuk rencana kegiatan antar satgas harus nyambung dan seirama, dimana untuk menyamakan hal tersebut agar tetap dilaksanakan kegiatan Anev” harapnya.( RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update