Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Gianyar pimpin apel kesiapan pengamanan malam takbiran, Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih. ,

Rabu, 12 Mei 2021 | Mei 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-12T14:41:57Z

Gianyar,Intelmediabali.id-
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. mengingatkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan malam takbiran, Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih secara persuasif dan humanis.

Hal itu disampaikan AKBP Dewa Made Adnyana saat menggelar apel kesiapan pengamanan Rangkaian Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih dalam rangka Operasi Ketupat Agung 2021 di Lapangan Endra Laksana Polres Gianyar, Rabu (12/5/2021) sore.

"Tolong rekan rekan yang bertugas dilapangan melaksanakan pengamanan dan pemberian himbauan Prokes Covid-19 terus menerus secara humanis" Kata AKBP Dewa Made Adnyana.

Ia juga menyampaikan mudah mudahan apa dilakukan ini bermanfaat mengingat berita tentang angka kematian di india masih sangat tinggi dan jangan sampai hal tersebut terjadi di wilayah kita.

"Kalau sampai Gianyar terus menurun angka positif covid-19 berarti kita sudah berperan serta bersama sama menekan penyebarannya" tuturnya.

Kapolres Gianyar juga menekankan penggunaan rompi untuk keamanan personil dilapangan dalam Pelaksanaan tugas dan wajib digunakan oleh personil.

Ia menambahkan, pengamanan disertai himbauan prokes dilakukan demi menghindari penularan Covid-19 pada kegiatan malam Takbiran, sholat id dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan Hari Kenaikan Isa Almasih.

"Semua ini bertujuan untuk menjaga kita dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan untuk  tetap sehat walafiat" pungkasnya..(RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update