Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Pelepasan Personel Purnabakti

Senin, 03 Mei 2021 | Mei 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-03T05:19:07Z

Gianyar,Intelmediabali.id- Kapolres Gianyar AKBP I Dewa  Made Adnyana, SIK., SH., MH. memimpin apel upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (3/5/2021).
Upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta Personel Polres Gianyar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan hari ini kita melaksanakan upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021, adapun personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti yakni AKP Dewa Putu Akra, Ipda I Nyoman Mustra, Ipda Ida Bagus Made Bajra, Aiptu I Wayan Balik Buana, Aiptu A.A. Rai Adnyana.

“Saya atas nama pribadi dan pimpinan di Polres Gianyar mengucapkan terimakasih dan selalu berdoa kepada bapak-bapak agar selalu diberikan kesehatan dan selamat kembali ke masyarakat”ungkapnya.

“Sebagai seorang Purnawirawan Polri hendaknya bukan saja memberikan contoh tetapi jadilah contoh di tengah-tengah masyarakat dan tolong dijaga citra Polri serta menjadi tauladan dalam menjaga  kamtibmas” sambungnya’

Selain itu, upacara pelepasan personel Polres Gianyar yang memasuki purnabakti TMT 1 Mei 2021 juga di rangkaikan dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Gianyar.( RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update