Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kapolres Klungkung Bersama Atlet Cricket Asal Papua melaksankan Giat Zoom Meeting Dalam Rangka Silahturahmi

Jumat, 21 Mei 2021 | Mei 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-21T00:58:23Z

Klungkung,Intelmediabali.id-Kapolres Klungkung Bersama Atlet Cricket Asal Papua melaksankan Giat Zoom Meeting Dalam Rangka Silahturahmi Kebangsaan Untuk Menjaga Keutuhan Nkri Dan Pencanangan Orang Tua  Asuh Cendrawasih Dewata.Kamis 20/5/2021.
bertempat di Gedung Nusa Penida Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. di damping Kabag Sumda Kompol I Gede Mustika SH.dan  di ikuti para Pejabat Utama Polres Klungkung dan Perwakilan   pelajar Adem SMKN 1 Klungkung bersama guru pengasuh.
Perwakilan pelajar Adem SMA 2 Semarapura bersama guru pengasuh, turut hadir pula Perwakilan Atlet Cricket asal Papua.

Giat zoom meeting  yang dipimpin oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Drs. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.H.di ikuti seluruh jajaran Polres se Bali bertempat di Gedung PRG Polda Bali dalam sambutan Kapolda Bali menyampaikan Ucapan terimakasih Kapolda  Bali terhadap tamu undangan yang hadir pada kesempatan acara Silahturahmi.Kegiatan Silahturahmi yang  dirangkaikan dengan peringatan Hari kebangkitan Nasional ke 113. Situasi global dimana adanya konflik Israel - Palestina yang perlu mendapat perhatian.
Pada kesempatan acara Silahturahmi Bapak Kapolda Bali mengharapkan  dapat menumbuhkan toleransi antar agama, suku dan ras yang mengacu pada UUD 1945 serta Pancasila.
Rasa senasib sepenanggungan dan dipersatukan dalam satu idiologi yaitu Pancasila.

Pancasila merupakan satu satunya alat pemersatu berbagai agama, suku maupun ras sehingga akan mampu mewujudkan kedamaian.
Menurunnya nilai kebangsaan oleh generasi muda sehingga hal tersebut dapat mempermudah timbulnya perpecahan dalam kalangan masyarakat.
Salahnya pemahaman kebinekaan dapat menimbulkan munculnya paham - paham radikal.”ucap Kapolda Bali.(RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update