Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

KETUA MAPAN SIANTAR MEMINTA KAPOLDASU TUGASKAN KASNAR YANG LEBIH BERANI DARI YANG SEKARANG


Siantar,Intelmediabali id - Peredaran Narkoba di Pematang Siantar, Sumatera Utara semakin marak, tak bisa dipungkiri ada peran bandar Narkoba yang sangat kuat dibalik Peredaran, sampai-sampai aparat penegak hukum di pematang siantar hanya bisa diam melihat peredaran Narkoba yang tentunya sangat membahayakan generasi muda di Siantar,  pertanyaannya Ada Apa Dengan Kasnar Polres Pematang Siantar, apakah tidak tahu, atau pura pura tau tapi tidak digubris....? 

Melihat hal itu, Ketua MAPAN Resort Siantar Erickson Ambarita sangat menyayangkan sikap Kasnar Polres Siantar  yang tidak mengambil langkah  yang kongkrit untuk menangkap UH seorang Bandar Narkoba yang ini makin merajalela dan bebas mengedarkan barang haram di Pematang Siantar. 

" Tak Habis pikir, dengan bebas UH edarkan Narkoba, namun Kasnar hanya diam tidak ada tindakan yang signifikan, seolah-olah tidak ada keberanian untuk menangkap UH. "ungkapnya, Sabtu (8/5/2021).

Masik kata Erickson Ketua MAPAN Resort kota pematang Siantar meminta kepada BNNK kota pematang Siantar dan Satres Narkoba Polres kota pematang Siantar Harus berani berantas peredaran Narkoba di kota pematang Siantar ini, apakah hanya pembeli saja yang di tangkap, kapan bandar nya yg di tangkap??

" Apakah BNNK kota pematang Siantar Tidak berfungsi....??".

Saya mengikuti perkembangan di kota pematang Siantar ini Selama  kepemimpinan Kepala BNNK Dr Tuangkas  Harianja MSI Belum pernah ada Hasil penangkapan Bandar-Bandar Narkoba, artinya kinerja Ka BNNK Siantar Patut dipertanyakan. Dan juga Apakah BNNK kota Pematang Siantar hanya menjadi pajangan oleh negara, sehingga kinerja nya di kota pematang Siantar dinilai  tidak mampu untuk menangkap para bandar Narkoba yang dengan bebas beroperasi seperti jual kacang goreng."ucapnya. 

" Saya sebagai Ketua Resort Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Siantar meminta Kepala BNN RI, Kapolri, dan Kapoldasu untuk menangkap UH, bandar Narkoba di Pematang Siantar yang dengan bebas mengedarkan Narkoba, dan juga Kepada Kapoldasu tugaskan Kasnar yang lebih berani dari sekarang, demi Pematangsiantar yang bersinar, jangan sampai merusak generasi muda khususnya di Pematang Siantar, umumnya Di provinsi SUMUT. "pungkas Erickson. (RED).

Posting Komentar

0 Komentar