Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Ketua PHDI Kabupaten Klungkung Apresiasi Program 100 Hari Kapolri yang PRESISI

Selasa, 18 Mei 2021 | Mei 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-18T07:39:22Z





Klungkung,Intelmediabali.id-Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Klungkung I Putu Suarta mengapresiasi Jenderal Listyo Sigit Prabowo di masa 100 hari kerjanya sebagai Kapolri. Adapun upaya Kapolri melakukan berbagai perbaikan di internal Polri hingga terobosan-terobosan yang dilakukan dinilai berdampak positif ke masyarakat.

Sejak dilantik pada 27 Januari 2021 lalu, Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengusung tema besar Polri Presisi yang diterjemahkan menjadi 16 program, 51 giat dan 177 aksi. 

Dengan adanya Program 100 Hari ini,I Putu Suarta selaku Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia Kabupaten Klungkung " menyampaikan bahwa program Presisi Polri mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang berkaitan dengan menghadirkan rasa aman dan nyaman  dan juga memberikan pelayanan ke masyarakat secara humanis, transparan dan akuntabel. Semoga dengan suksesnya Program Presisi 100 hari Kapolri Ini Polri semakin di Cintai masyarakat khusunya di kabupatenKlungkung.

"Semoga ke depannya institusi Polri terus melakukan terobosan-terobosan dan inovasi kebijakan agar mampu menghadirkan pelayanan yang semakin prima dan inovasi kebijakan (program) sehingga institusi Polri yang profesional humanis dan berkeadilan mampu kita wujudkan bersama," ucapnya.(RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update