Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19 Hingga Ke Kantor UPTD Instalansi Farmasi Kabupaten Klungkung

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T09:02:20Z


Klungkung, Intelmediabali.id-Bertempat di Kantor PT Kimia Farma  Trading Distribution Cabang Denpasar Jln Tukad Yeh Aya no 4 Dangin Puri Denpasar, Polres Klungkung kembali melakukan pengamanan dan pengawalan yang ketat terhadap pendistribusian Vaksin Covid-19 untuk wilayah kabupaten klungkung, Selasa, 04/05/2021
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H, mengatakan Selain pengawalan secara langsung, pengamanan jalur dilakukan dengan menempatkan setiap personel Polres Klungkung di setiap persimpangan yang dilewati oleh mobil pengangkut vaksin bersama dengan mobil pengawalan,” ujar Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K.,M.H.
Selanjutnya Vaksin Covid-19 disimpan di Kantor UPTD Instalansi Farmasi Jln. Ida Bagus Puja No 67 Banjarangkan milik Dinas Kabupaten Klungkung serta diterima oleh Kepala Kantor UPTD Instalansi Farmasi Made Parwati.
Vaksin langsung di bawa ke ruang Cold Chain Freiser(Refrigerator), lalu dimasukkan ke dalam 2 refrigeratol dengan rentang suhu 2 s.d 8 °C.
Seluruh rangkaian kegiatan mulai dari penjemputan sebanyak 1020 Vial (10200 dosis) vaksin Covid-19 sampai tiba di gudang farmasi penyimpanan Dinas Kesehatan Klungkung berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolres.(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update