Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polres Klungkung Gelar Operasi Ketupat Agung 2021.


Klungkung,Intelmediabali.id-Kepolisian Resor Klungkung menggelar Gelar Operasi Kepolisian terpusat "Ketupat Agung - 2021" dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1442H/2021 Masehi. Langkah ini dilakukan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan dan pencegahan wabah Covid-19.

"Walaupun banyak masyarakat yang sudah mendahului untuk berangkat mudik,  pihaknya akan tetap menjalankan penyekatan bersama dengan TNI dan kawan-kawan Satpol PP," kata Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H., seusai apel Gelar Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Agung 2021, Semarapura, Rabu (4/5)

Sementara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M. pada saat amanatnya yang didampingi Kapolres Klungkung beserta Dandim 1610/ Klungkung mengatakan,  bahwa 
Operasi Ketupat Agung 2021 yang akan melibatkan ribuan personel dari lintas instansi  ini digelar untuk mendukung kebijakan pemerintah soal larangan mudik.
"Apel Gelar Operasi Kepolisian ini merupakan tindak lanjut terkait pemberlakuan aturan larangan mudik oleh Pemerintah pada tanggal 6-17 Mei 2021 guna mencegah lonjakan Covid-19," ujar Suwirta.
Dandim 1610/Klungkung menyampaikan bahwa TNI khususnya Kodim 1610/Klungkung akan membantu Kepolisian,  dalam hal ini Polres Klungkung untuk menekan penyebaran wabah Covid dengan menurunkan personel untuk membantu mem-backup di pos-pos penyekatan di lapangan," ujar Dandim 1610/Klungkung Letkol CZI. Paulus Joni Simbolon.
"Siapapun yang ditunjuk agar melaksanakan tugas dengan baik dan berkoordinasi dengan Kepolisian yang ada di lapangan," ujar Simbolon.
Ditemui terpisah, Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Made Surya Atmaja, P. S. Sos., M.H. mengatakan "Operasi ketupat akan kita laksanakan tanggal 6-17 Mei , ini tahun kedua melaksanakan operasi ketupat di masa pandemi Covid-19," kata Surya (RED/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar