Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

MAPAN Resort Pangandaran Gelar Bakti Sosial Santunan Anak Yatim Dan Jompo

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T03:55:49Z

Pangandaran,Intelmediabali.id - Berbagi Kebahagiaan adalah suatu hal yang indah di bulan yang penuh berkah ini, tatkala ada seseorang muslim saudara kita yang membutuhkan uluran tangan, disaat inilah kita harus membantu sebagai wujud Hablum minannas. 

Seperti halnya apa yang dilakukan Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia Resort Pangandaran, yang menggelar bakti Sosial santunan Anak Yatim piatu dan Jompo.

Acara bertempat  di Sekretariat MAPAN Resort Kabupaten Pangandaran Jalan Kidang Pananjung No. 12, Kabupaten Pangandaran. Senin (3/5/2021).

Kepada awak media, Ketua Resort Pangandaran Agus mengatakan, " Kegiatan bakti Sosial ini sebagai wujud kami MAPAN Resort Pangandaran pedulu terhadap sesama salah satunya anak yatim dan Jompo, karena di Momentum bulan suci ini, memang sudah kewajiban kita sesama muslim untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama mengingat kondisi ekonomi saat ini terdampak Pandemi Covid 19."ungkapnya. 

Selain itu juga, dikatakan Agus, " Kegiatan seperti ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT, dan mudah-mudahan apa yang sudah Kami MAPAN Resort Pangandaran berikan bisa bermanfaat. "ujarnya. 

Di lain tempat, Ketua Umum MAPAN Indonesia Rully Deo 75 atau lebih akrab disapa RD75 menyampaikan, " Apresiasi Ya dengan MAPAN Resort Pangandaran berbagi kepada anak yatim dan jompo, di momentum seperti inilah harus kita tunjukan, bahwa MAPAN selalu ada di tengah masyarakat, Ya sudah jelas karena MAPAN berasal dari Masyarakat untuk masyarakat dan peduli masyarakat."ucapnya. 

" Untuk MAPAN resort Pangandaran Sukses, kompak selalu, tetap solid, wujudkan Pangandaran Bersinar."pungkas RD75.

Setelah Santunan anak yatim dan Jompo, MAPAN Resort Pangandaran melanjutkan dengan acara Buka Bersama.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update