Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Pastikan Kesiapan Anggota, Kapolsek Gianyar Kontrol Pos Pengamanan Lebaran di Simpang Puri Gianyar.


Gianyar,Intelmediabali.id-
Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melaksanakan pengecekan petugas jaga pada Pos Pengamanan Lebaran dalam Operasi Ketupat Agung 2021 di Simpang Puri Gianyar, Minggu (9/5/2021).
Selain melakukan pengecekan anggota jaga dan perlengkapan di pos, Kapolsek Gianyar juga memberikan semangat agar anggota tetap siaga memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita lakukan pengecekan pos hari ini untuk mengetahui kesiapsiagaan anggota dalam tugas Operasi Ketupat Agung 2021" ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa dalam pengecekan ini memberikan arahan kepada petugas jaga agar tetap memberikan himbauan prokes kepada masyarakat dan melarang warga yang hendak mudik ke luar Pulau Bali.

"Himbauan prokes harus tetap disampaikan ke masyarakat dan yang lebih penting lagi yaitu melarang warga yang hendak mudik ke luar Pulau Bali" jelasnya.

"Sebagaimana kita ketahui pemerintah sudah mengeluarkan aturan untuk melarang warga mudik Lebaran tahun 2021 guna memutus penyebaran covid-19" tambahnya. 

Tidak hanya itu, Kompol Yudistira Juga memberikan atensi kepada seluruh personil yang melaksanakan Pelayanan Pos pengamanan untuk tetap waspada. 

“Dalam bertugas tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dan tidak menyepelekan ataupun under estimate terhadap kemungkinan munculnya gangguan kamtibmas" ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, ia juga memeriksa buku mutasi dan uraian kejadian selama melaksanakan tugas pengamanan serta pemeriksaan kehadiran anggota dan kesiapannya.

“Dari hasil pengecekan tadi semuanya sudah lengkap dan sesuai dengan SOP, kita berharap Lebaran tahun ini berjalan lancar" pungkasnya.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar