Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Laksanakan Lat Pra Ops Ketupat Agung 2021.

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T10:27:44Z

Klungkung,Intelmediabali.id-Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H, Polres Klungkung Gelar Lat Pra Ops Ketupat Agung 2021 yang bertempat di Aula Jalaga Dharma Pandhapa,Selasa, 04/05/2021 

Kegiatan Lat Pra Ops Ketupat Agung  2021 ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Md. Surya Atmaja, S.Sos., M.H., beserta para pejabat yang terlibat dalam Operasi Ketupat Agung 2021. 

Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., menjelaskan tujuan Latihan Pra Operasi Ketupat Agung 2021 adalah untuk menyiapkan dan memberi bekal materi kepada para personel yang terlibat dalam operasi Ketupat Agung 2021, sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan sesuai dengan tujuan bersama, yakni mengamankan peniadaan mudik lebaran 2021 serta Wakapolres Klungkung juga menyampaikan agar dalam melayani masyarakat dengan hati, berperilaku baik, bertutur kata yang santun serta diharapkan anggota dapat menjalankan  tugas sesuai dengan dinamika Operasi Ketupat Agung 2021 ini, Ucap Waka Polres Klungkung. 

Ditambahkan Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Gede Md. Surya Atmaja, S.Sos., M.H.,Adapun sasaran Operasi Ketupat Agung ini adalah orang, barang, tempat dan kegiatan warga masyarakat. Dan cara yang dilakukan dengan meningkatkan koordinasi dan mengajak para tokoh,  baik tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat untuk menghimbau warganya sementara tidak melakukan kegiatan mudik tahun ini guna mencegah penyebaran kasus covid-19 yang  meningkat di Kabupaten Klungkung. Dan Operasi Ketupat Agung 2021 akan dilaksanakan mulai dari tanggal 06 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021 dengan mengedepankan upaya preemtif dan preventif. 

“Pelaksanaan Ops Ketupat Agung  tahun ini juga diutamakan larangan Mudik Lebaran sesuai yang dicanangkan Pemerintah pusat demi mencegah penularan Covid-19,” 

Kabag Ops Polres Klungkung juga mengharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan tidak Mudik Lebaran 2021 demi mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” Imbuh Kabag Ops.(RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update