Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polres Klungkung Laksanakan Pemeriksaan Senjata Api.

Jumat, 21 Mei 2021 | Mei 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-21T05:32:17Z



Klungkung,Intelmediabali.id- Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. dan Kabag Sumda Polres Klungkung I Gede Mustika, S,H. serta personil Logistik melaksanakan pemeriksaan senjata api dinas Polri. kegiatan dilaksanakan di Aula Jalaga Dharma Pandapa,  Jumat, 21/5/2021.

Sebanyak 30 ( tiga puluh ) senjata api dinas Polri yang diperiksa dalam kegiatan tersebut untuk memastikan senjata api tersebut baik dan siapa pemegangnya, saat ditemui Wakapolres Klungkung mengatakan bahwa Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin oleh Polres Klungkung untuk mengecek senjata api dan siapa pemegangnya.
“Ia benar ini rutin kita laksanakan, senjata api kita cek kebersihannya, amunisinya, no senjatanya, kartu simsanya dan kartu psisikologi pemegang senpi tersebut,”ungkapnya.
“Lanjut, dari hasil pemeriksaan kali ini yang sudah lengkap sesuai data saat ini, saya harap seluruh personil Polres Klungkung tidak ada yang menyalahgunakan senjata,”
Akhirnya menyangkut ketentuan-ketentuan seseorang anggota Polri yang memegang senjata api sudah kami sosialisasikan, sudah ada Ketentuan, TR dari satuan atas tentang mekanisme penggunaan senjata api dan kita di Polres Klungkung akan kita laksanakan,”
(RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update