Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polwan Polres Gianyar Bersama Bhayangkari Cabang Gianyar Bagikan Takjil

Selasa, 04 Mei 2021 | Mei 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-04T14:22:49Z

Gianyar,Intelmediabali.id-Polwan Polres Gianyar bersama Bhayangkari Cabang Gianyar membagikan takjil kepada warga muslim Kabupaten Gianyar. Sabtu (4/5/2021) 

Pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang  sedang menjalankan ibadah puasa. 

Di tempat terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H. saat dikonfirmasi menjelaskan pembagian takjil hari ini kita laksanakan di 6 tempat. "Yang pertama di Masjid Agung Al'Ala, Yon Zipur 18 YKR Gianyar, Mushola di Pasdalem, Masjid Nurul Yaqin Semebaung, Mushola Baitullah Pering dan di Kompi Mekanis 741/GR" jelasnya. 

Didalam pembagian takjil Polwan Polres Gianyar bersama Bhayangkari juga menghimbau kepada masyarakat di dalam melaksanakan ibadah agar selalu mentaati protokol kesehatan. 

Terkait larangan mudik Lebaran, Kapolres meminta kepada masyarakat untuk menyampaikan informasi larangan mudik kepada keluarga yang ada di perantauan.

 "Sampaikan untuk tahun ini jangan mudik dulu sesuai dengan anjuran dari pemerintah silahkan laksanakan silahturahmi secara virtual guna bersama-sama mencegah terjadinya gelombang Covid-19 pasca mudik," kata Kapolres Gianyar.( RED/Humas)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update