Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Tim Supervisi dan Monev Biro Rena Polda Bali datangi Polres Klungkung





Klungkung,Intelmediabali.id- Bertujuan untuk pelaksanaan pelayanan Polri yang lebih baik dalam Penyelenggaraan Yanlik Pelaksanaan ITK-O Tahun 2021, Tim Supervisi dari Biro Rena Polda Bali gelar monev dan supervisi ke Polres klungkung.

Bertempat di Aula Nusa Penida Polres Klungkung. Tim Supervisi Biro Rena Polda Bali di trima Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H senin 23/5/2021. Tim Supervisi  dipimpin Karo Rena Polda Bali Kombes Pol I Ketut Onik Surawan, SH., didampingi AKBP Ayu Astini, dan stafnya.

Tim tersebut disambut PJU Polres Klungkung  serta personil yang tergabung dalam Operator ITK-O Polres Klungkung.
Dalam kesempatan tersebut Karo Rena Polda Bali selaku Ketua Tim Supervisi mengucapkan terima kasihnya kepada Polres Klungkung  yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik dibidang pelaporan dan kegiatan para operator di masing-masing pelayanan sudah berjalan dengan baik.

“Kami sangat mengapresiasi positif kinerja yang telah dilaksanakan,” sebutnya.
Pihaknya menyebutkan, Tim Biro Rena saat ini sengaja turun ke wilayah untuk melaksanakan tugas sebagai tim monev dan supervisi penyelenggaraan pelayanan publik dan pelaksanaan indeks tata kelola online (ITK-O) di Polres Ta/jajaran Polda Bali Tahun 2021. Menurutnya, ini sesuai dengan program Kapolri untuk kwalitas pelayanan Polri.

“Indikatornya yaitu sarana dan prasarana pelayanan serta didukung SDM yang nanti akan dichek oleh tim kami. Pada masa pandemi ini diharapkan seluruh anggota menjaga imunitas tubuh dengan menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” sebutnya.

Usai pengarahan seluruh Tim Biro Rena Polda Bali kemudian melakukan pemeriksaan administrasi dan monev. Termasuk pula pemeriksaan terhadap pelayanan pada pelayanan publik. Seperti pada pelayanan SIM, SKCK, sidik jari dan SIM Drive Thru.(RED)

Posting Komentar

0 Komentar