Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Urkes Polres Gianyar Melaksanakan Sterilisasi Di Pos Pam Simpang Puri Gianyar

Rabu, 12 Mei 2021 | Mei 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-05-12T09:45:20Z

Gianyar,Intelmediabali.id- Guna mendukung pelaksanaan Ops Ketupat Agung 2021 yang sudah memasuki hari ke-7, Urkes Polres Gianyar yang tergabung di dalam Satgas Banops Ops Ketupat Agung 2021 Polres Gianyar melaksanakan kegiatan sterilisasi. Rabu (12/5/2021). 

Selain kegiatan sterilisasi , Urkes Polres Gianyar juga melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada anggota jaga berupa pengecekan suhu tubuh serta pengecekan tensi. 

Paurkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan kepada anggota yang berjaga di Pos Pam Simpang Puri maupun personel yang berjaga di Pos Terpadu Masceti. 

"tidak hanya kegiatan sterilisasi di seputaran pos pam dan pengecekan kesehatan, kami juga memberikan vitamin kepada personel, di dalam situasi pandemi Covid-19 agar selalu dalam keadaan fit" katanya. 

Ngurah Ermajona juga berharap kegiatan yang di laksanakan dapat memberikan manfaat kepada personel, "sehingga di dalam melaksanakan tugas jaga di Pos Pam Simpang Puri selalu dalam keadaan sehat" harapnya.( RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update