Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

5 Orang Bandar Narkoba Diamankan Polres Madina, Ketum MAPAN : Apresiasi Dan Terus Berantas Peredaran Narkoba

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-23T17:32:21Z



Jakarta,Intelmediabali.id - Jajaran Polres Mandailing Natal amankan 5 Orang Bandar Narkoba antar Provinsi di empat tempat di wilayah hukum Polres Madina, diketahui juga peredaran Narkoba di Madina khususnya, umumnya di Provinsi Sumut sangat pesat, pasalnya Narkoba sudah seperti barang umum lainnya, yang bisa dibeli dan bisa didapat dengan mudah.

Namun atas prestasi Jajaran Polres Madina yang menangkap dan/atau mengamankan Lima Orang Bandar Narkoba di Apresiasi oleh Ketua Umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia (RD75-red).

Melalui pesan selulernya, RD75 mengatakan, " Ya Kami MAPAN Indonesia apresiasi kepada jajaran Polres Madina yang sudah menangkap dan/atau mengamankan 5 Bandar Narkoba sejak 24 mei sampai 18 Juni 2021, artinya Polres Madina saat terus bergerak untuk mewujudkan Madina Bersinar, terus berantas jangan sampai Narkoba beredar dan tentunya merusak generasi muda Madina khususnya. "ungkapnya, Rabu (23/6/2021).

Masih Kata RD75," Kami MAPAN Indonesia akan terus mendukung Polres Madina Poldasu untuk terus memberantas peredaran Narkoba disana, agar terwujudnya masyarakat khususnya generasi muda yang sehat tanpa Narkoba, jadi berantas terus, bila perlu Bandar besarnya Tangkap. "ucapnya.

" Berharap tidak sampai disini aja pergerakan dari jajaran Polres Madina, harus terus berkelanjutan, untuk mewujudkan Madina Bersinar seperti apa yang diharapkan oleh kita semua, sekali lagi Apresiasi dari Kami MAPAN, jangan pernah lelah untuk mewujudkan Madina Bersinar, SUMUT bersinar, dan Indonesia Bersinar, Salam dari Kami MAPAN Sakti, 100% Hidup sehat tanpa Narkoba. "pungkas RD75.(RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update