Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Ayoo Datang Ke Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja,Untuk Vaksinasi Dalam Rangka Hari Bhyangkara ke – 75




Buleleng,Intelmediabali.id- Polri melalui bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri melaksanakan serbuan vaksinasi Nasional dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang sudah dimulai secara serentak pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 secara berkesinambungan.

Pelaksanaan Vaksin dalam hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 didukung Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan pemerintah daerah Kabupaten Buleleng, mulai hari Senin tanggal 28 Juni 2021 mulai pukul 07.00 wita sampai dengan hari Jumat tanggal 2 Juli 2021 menyelenggarakan vaksin secara gratis, aman dan halal di Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja yang ada di Jalan Udayana .

Kerja sama TNI/Polri dan pemerintah daerah Kabupaten Buleleng dalam 5 hari kedepan akan melayani masyarakat Buleleng untuk mendapatkan vaksin AstraZeneca. Dengan harapan agar masyarakat bisa datang ke Gedung Kesenian Gde Manik Singaraja untuk divaksin.

Dengan Gerai Vaksin Presisi melalui Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri serta Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid -19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, seluruh masyarakat Buleleng dalam waktu yang singkat sudah mendapatkan vaksin.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H., menyampaikan, kegiatan vaksin yang dilakukan ini dalam hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 didukung oleh semua komponen baik TNI dan Pemerintah Daerah, dengan harapan dalam waktu singkat sejuta Vaksin yang dicanangkan cepat tercapai, cetusnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar