Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Buntut Cekcok ,Bambu Vs Arit ,1 Luka

Senin, 14 Juni 2021 | Juni 14, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-14T15:31:02Z


Buleleng,Intelmediabali.id-
Bermula Selisih Paham Terduga Pelaku Datangi Kos Korban Dan Melakukan Penebasan , Terduga pelaku adalah Dma Alias Dewa Arjun,dan korban Mws Alias Rinto.
dengan Laporan Polisi nomor : LP/B/63/VI/2021/Spkt/Res Bll/Polda Bali, tanggal 13 Juni 2021.


Kejadian ini sendiri terjadi Minggu tanggal 13 Juni 2021 pukul 19.30 wita ditempat kost korban di Penarukan.

Dari Informasi yang berhasil dihimpun team media Terduga pelaku menantang dan mengajak berkelahi terhadap korban yang saat itu disetujui korban atas tantangan perkelahian tersebut.
Saat disepakti akan berkelahi, selanjutnya terduga pelaku mengambil sebilah arit dan mencari korban

Pada saat kejadian tersebut korban memegang sepotong bambu dan terduga membawa sebilah arit dan langsung melakukan penebasan terhadap korban sebanyak 2 kali yang pertama kebagian kaki kanan dan tangan kiri, karena korban merasa terluka dan mengatakan menyerah kemudian terduga pelaku menghentikan penebasannya dan kembali pulang kerumahnya.


Kasubag Humas Polres Iptu Gede Sumarjaya SH Menerangkan 'Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka pada bagian kaki kanan dan lengan kiri,' Jelasnya

Informasi terkini untuk terduga pelaku dan barang bukti yang diduga sekarang ini masih diamankan di Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

“Kasus ini masih dalam proses penyidikan dan bilamana nantinya ditemukan bukti yang cukup atas perbuatan terduga pelaku maka akan dilakukan upaya paksa, namun sekarang terduga masih dilakukan pemeriksaan “, ungkap. Kasubbag Humas Polres Buleleng IPTU I Gede Sumarjaya, S.H., atas seijin Kapolres Buleleng.

Sementara itu berdasar desas desus perihal awal kejadian diduga karena tajen ' Dibantah Oleh Kasubag Humas Polres Buleleng 'Perihal itu terbantahkan oleh keterangan terduga pelaku 'Ungkap Iptu Sumarjaya (RED/Humas)

1 komentar:

Burhan hidayat mengatakan...

Sok " an haddeeh kl sy dsana lebih baik ngalah dri pada sok"an

×
Berita Terbaru Update