Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dandim Karangasem Serahkan Bantuan Kepada Warga Penyandang Disabilitas

Kamis, 10 Juni 2021 | Juni 10, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-10T11:58:52Z



Amlapura,Intelmediabali.id-Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa menyerahkan bantuan berupa kasur (spring bed) ukuran 200 cm x 120 cm kepada I Made Ledang warga penyandang disabilitas yang beralamat di Banjar Bingin, Desa Datah, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem pada Kamis, (10/06/2021).


Bantuan kasur (spring bed) yang diberikan kepada yang bersangkutan tersebut merupakan bantuan dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., yang di serahkan melalui Dandim 1623/Karangasem.

Pada kesempatan tersebut tidak hanya kasur yang diserahkan Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf Bima Santosa, tetapi juga kelengkapan lain yaitu seprai, bantal dan guling.

"Karena yang bersangkutan juga adalah seorang tukang cukur, untuk mendukung pekerjaannya, kita juga menyerahkan 1 set alat cukur kepada saudara I Made Ledang", sebut Dandim. 

Sementara I Made Ledang, pria kelahiran Desa Datah 46 tahun lalu, dengan kondisi yang dialami serta bekerja sebagai tukang cukur, sebelumnya sempat viral di dunia maya facebook (FB), terlihat dari raut wajahnya merasa senang, dimana saat ini sudah bisa tidur nyenyak dan bekerja secara maksimal karena sudah menerima bantuan dari Pangdam IX/Udayana yang diberikan oleh Dandim 1623/Karangasem.

Sambil tersenyum usai menerima bantuan, I Made Ledang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam IX/Udayana dan Dandim 1623/Karangasem atas bantuan yang diberikan berupa kasur (spring bed) dan juga 1 set alat cukur. 

"Dengan adanya bantuan  ini pastinya ke depan kami bisa tidur lebih nyenyak dan juga bekerja lebih maksimal", tuturnya dengan senang. 

Hadir mendampingi Dandim pada  penyerahan bantuan tersebut  Kasdim 1623/Karangasem Mayor Inf Puji Wiliyono, Danramil 1623-02/Abang, Kapten Inf I Wayan Suatma, Pjs Pasi Logistik Kapten Inf Arif Budi Santoso serta dari Kawil Banjar Bingin Desa Datah, Nyoman Merta.(RED/Penrem)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update