Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

DPD PAN Balik Papan Siap Pantau Program Kerja Walikota Baru


Balikpapan,Intelmediabali.id-
Program Kerja Walikota baru, H Rahmad Mas’ud yang disampaikan saat rapat paripurna yang digelar di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Rabu (2/06/2021) mendapat perhatian khusus dari kader Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Balikpapan
Guna memantau jalannya pelaksanaan program kerja yang disampaikan oleh walikota yang baru dilantik, salah satunya soal sering terjadinya bencana terutama banjir yang sering melanda kota Balikpapan, Shidiq Nur Alam Bendahara DPD PAN Kota Balikpapan mengatakan pihaknya siap memantau dan mendorong upaya agar masalah banjir lebih diprioritaskan untuk segera ditangani lebih maksimal oleh pemerintah kota Balikpapan.

Demikian disampaikan Shidiq Nur Alam, Bendahara DPD PAN Balikpapan usai menghadiri undangan rapat paripurna di depan awak media. “Kami siap memantau dan mengawal program kerja walikota baru, salah satunya program kerja dalam penanganan masalah banjir di Kota Balikpapan,” ujarnya.

Diakuinya, banjir memang sering terjadi di Kota Balikpapan terutama di titik titik tertentu yang rawan, yakni dataran rendah dan sering mengalami banjir hampir tiap hujan datang. Dan sampai saat ini hal tersebut terus mendapatkan perhatian serius pemerintah Kota Balikpapan. “Banjir selalu ada tiap hujan datang, kami berharap agar bencana banjir dapat diatasi,” harap Shidiq Nur Alam.

Penanganan banjir yang boleh dikata menahun di Kota Balikpapan mendapat porsi anggaran yang cukup besar. Diharapkan dengan anggaran yang ada masalah banjir dapat dituntaskan sehingga tidak ada lagi kejadian tersebut di kota Balikpapan. “Paling tidak bencana banjir di titik titik tertentu bisa berkurang,” pungkasnya. (Ton)

Posting Komentar

0 Komentar