Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Percepatan Vaksinasi, Dandim 1617 Jembrana Tinjau Langsung Kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19

Kamis, 17 Juni 2021 | Juni 17, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-17T10:55:31Z



Jembrana,Intelmediabali.id-
Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos tinjau langsung pelaksanaan serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Jembrana dengan tujuan monitoring kegiatan penyuntikan gebyar vaksinasi di tingkat Desa se Kabupaten Jembrana. Kamis ( 17/06/2021 ).


Serperti halnya Gebyar Vaksinasi yang berlangsung di salah satu titik di Areal Kantor Desa Pengambengan, Kabupaten Jembrana yang mendapat pemantauan langsung dari Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos. Selaku Dandim 1617 Jembrana di sela sela pelaksanaan Vaksinasi Dandim Haruna menerangkan bahwa Vaksinasi massal tersebut merupakan program Pemerintah sebagai salah satu upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga menyampaikan bahwa saat ini angka kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jembrana sudah mulai menurun, ia meminta kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap taat terhadap penerapan Protkes Covid-19 dimana pun berada.

"Saya berharap kepada masyarakat Jembrana tidak lengah meski sudah mendapat suntikan Vaksin, karena Pandemi Covid-19 saat belum berakhir". Tegas Dandim Haruna

Lebih lanjut Dandim Haruna mengajak masyarakat untuk bersama mengendalikan penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan di air mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi, Dandim Haruna juga memberikan Edukasi kepada Warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi bahwa Vaksinasi Covid 19 tersebut aman serta untuk kebaikan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.
 
"Vaksin Covid-19 ini aman, setelah pelaksanaan vaksinasi tentunya akan akan meningkatkan Imunitas tubuh mereka dalam menghadapi Pandemi Covid 19 serta untuk tetap jangan melupakan protokol kesehatan". Pungkas Dandim.

Dalam tinjauan nya Dandim Haruna meminta kepada pihak penyelenggara Vaksinasi Covid-19 agar tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 selama kegiatan.(RED/Pendim1617)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update