Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dukung Program Pemerintah, Polres Klungkung Gelar Gerai Vaksinasi Massal

Senin, 28 Juni 2021 | Juni 28, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-06-28T10:12:23Z



Klungkung,Intelmediabali.id-  “Gerai Vaksinasi Covid 19 di gelar di Klinik Polres Klungkung di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Klungkung.  bekerja sama bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Klungkung , saat ini untuk pelaksanaan vaksin sedang berlangsung. Target kami sebanyak-banyaknya,” ujar Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H, Senin Pagi 28/6/2021.
Tak hayan menggu di balai Desa Personil Polres Klungkung Kususnya para Bhabinkantibnas turun langsung kerumah – rumah untuk menjemput masyarakat yang belum mendapatkna Vasin Covid-19.
masyarakat  cukup mudah yakni dengan menyediakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah langsung bisa di daptarkan  dan melewati proses pemeriksaan Tim Dokter dan apabila di nyatakan bisa masyarakat langsung di Vaksin oleh Tim Medis dari Klinik Polres Klungkung dan dari dinas kesehatan.kabupaten Klungkung.
Langkah ini merupakan untuk membantu pemerintah sebagai upaya mempercepat vaksinasi di masyarakat, khususnya Wilayah Kab. Klungkung.(RED)

Tidak ada komentar:

×
Berita Terbaru Update