Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Jelang Hari Jadi Polwan Yang Ke - 73, Waka Polres Klungkung Serahkan Sembako Kepada Para Pemangku




Klungkung,Intelmediabali.id-
Jelang Hari Jadi Polwan  ke 73. Para Srikandi Polres Klungkung Kembali Ngayah mereresik dan Serahkan Sembako kepada Para Pemangku dan juru sapuh di Pura Goa Lawah, Sabtu (12/06), Pagi.


Kegiatan Bakti sosial tersebut di pimpin  Waka Polres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Prakasa, S.I.P., M.M. ,didampingi Pejabat Utama, Polwan Polres Klungkung dan Saka Bhayangkara. Sebelum Penyerahan sembako di dahului dengan ngayah bersih bersih di sekitar wewidangan Pura Goa Lawah. penyerahan sembako kepada Para Pemangku dan Juru sapuh di laksanakan di Jaba Tengah  Pura Goa Lawah.
“Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya para Srikandi Polres Klungkung yang sebentar lagi akan merayakan Hari Jadi yang ke 73 pada tanggal 1 September mendatang. Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat berguna bagi para pengayah di Pura Goa Lawah ditengah dampak pandemi Covid-19, "Ucap Wakapolres Klungkung.

Kegiatan ini adalah “Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terutama para pengayah di pura ditengah wabah pandemi Covid-19, Polri dalam hal ini Polwan Polres Klungkung berbagi hadir untuk membatu meringankan beban masyarakat". 

Tak lupa juga orang no 2 di Polres klungkung selalu mengimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker serta jarak yang cukup, guna menekan penyebaran virus corona yang terus meningkat.(Red/Penrem)

Posting Komentar

0 Komentar